Top Ad unit 728 × 90

Ada Pak Cah di Seminar Nikah




Bandung, 11 Januari 2020, Rumah Keluarga Indonesia Kota Bandung menyelenggarakan Talkshow dan Seminar Pernikahan sebagai salah satu bagian dari agenda akbar di awal tahun 2020.

Agenda yang dihadiri oleh 100 pasangan suami-istri ini sukses digelar dengan mengusung tema “Harmonisasi Suami-Isteri Untuk Memperkokoh Dakwah”, tampil sebagai pemateri Pak Cahyadi Takariawan beserta istri Ibu Ida Nurlaila membawakan materi mengenai keutamaan dalam menjaga keharmonisan setiap rumah tangga, dan setiap pasangan. Karena persoalan kehidupan sangat bisa dipicu dari adanya konflik keluarga, begitupun dengan sebuah persoalan dapat berakhir di dalam keluarga, sehingga penting sekali menjaga keharmonisan keluarga sebagai salah satu pilar pondasi yang penting di dalam tatanan masyarakat.
(Pak Cahyadi Takariawan beserta istri memberikan materi seminar)


Para peserta yang terdiri dari berbagai usia pernikahan yang beragam ini tampak begitu antusias dalam menyimak pemaparan materi dari narasumber. Sesekali terdengan suara tawa peserta yang merasa tersentil bahwa materi begitu sesuai dengan keadaan yang dialami selama menjalani kehidupan rumah tangga.

(Peserta menyimak materi dengan seksama)
“Bapak Ibu harus saling memahami bahasa cinta pasangan masing-masing. Jangan sampai bahasa cinta suami/istri adalah bahasa cinta yang memerlukan pelayanan, kita malah memberikannya puisi dengan kata-kata indah. Ya tidak ketemu jadinya” pesan Pak Cah panggilan akrab Pak Cahyadi Takariawan ketika menyampaikan materi mengenai 5 bahasa cinta yang harus dimengerti oleh pasangan masing-masing.


Acara seminar yang digelar di aula Grand Asrilia Hotel ini tidak hanya menyajikan seminar pernikahan, tetapi juga dilengkapi dengan alunan instrumen dari Seba yang mengalun lembut dan menambah kesan romantis semakin terasa diantara para peserta.

(I-tari)

Ada Pak Cah di Seminar Nikah Reviewed by Iis Listari on 12.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.