Top Ad unit 728 × 90

Ratusan Pasangan Ramaikan Seminar Pernikahan Yang Digelar RKI



Sejak Sabtu pagi (11/1/2020), ramai berdatangan pasangan berbagai usia menuju Aula Grand Asrilia Hotel, yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung. Para pasangan ini datang untuk mengikuti Seminar dan Talkshow yang digelar oleh Rumah Keluarga Indonesia Kota Bandung. Dalam Seminar ini menghadirkan narasumber terkemuka ahli dibidang konseling keluarga Pak Cahyadi Takariawan beserta istri Ibu Ida Nurlaila.


(Para peserta yang duduk bersama pasangan masing-masing tengah menyimak materi Seminar)

Seminar ini dibuka oleh sambutan dari Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ustadz Khairullah yang juga datang memboyong istri. Dalam sambutannya Ustadz Khairullah menyebutkan bawah di PKS ini unik karena ada yang mengurus bidang ketahanan keluarga,. Ini merupakan gambaran bahwa kita bukan hanya sekedar partai politik, tetapi partai dakwah yang mana semua bidang kita urus.

(Ustadz Khairullah tengah memberikan sambutannya)

“Saya secara pribadi merasakan betapa setabilitas di keluarga itu sangat berpengaruh dalam menyokong aktivitas di luar. Dukungan di rumah itu akan sangat kuat terhadap daya tahan, serta energi kita dalam melakukan aktivitas-aktivitas dakwah. Kita harapkan tentu saja dakwah kita bisa semakin kokoh dengan tambahan ilmu dalam mengelola keluarga.” Ujar Kang Iyung sapaan akrab beliau yang juga sekaligus merupakan Anggota DPRD Kota Bandung.

(Walikota Bandung, Mang Oded saat memberikan sambutannya)

Seminar yang begitu ramai dengan pasangan yang beragam usia pernikahannya ini juga turut dihadiri oleh Walikota Bandung. Mang Oded yang hadir didampingi istri mengapresiasi atas diselenggarakannya seminar yang bertema “Harmonisasi Suami-Isteri Untuk Memperkokoh Dakwah”, juga menyampaikan pesan agar kedepan seminar serupa dapat digelar kembali mengingat manfaatnya ilmunya sangat penting untuk membangun harmonisasi di dalam keluarga. 

(I-tari)

Ratusan Pasangan Ramaikan Seminar Pernikahan Yang Digelar RKI Reviewed by Iis Listari on 13.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.