Top Ad unit 728 × 90

Resep Ampuh Nenden Menjaga Harmonisasi Tim Senbud

Tim Bidang Seni Budaya DPD PKS Bandung

bandung.pks.id - Ahad (12/01) Nenden Simbar Rahayu, Ketua bidang Seni Budaya DPD PKS Bandung membagikan resep nya untuk menjaga harmonisasi tim tetap kompak nan produktif. Teh Nenden biasa beliau disapa, membagikan cerita menarik bagaimana alam membantu mepererat ukhuwwah antara anggota.

Capolaga Subang menjadi destinasi tim Senbud yang terdiri dari Seba dan pemain musik bambu. Selain menapaki jalanan pegunungan, tim pun tak lupa mengabadikan moment di bawah air terjun yang tentu saja tak asyik tanpa mencemplungkan  diri ke dalam nya. 
Botram di Capolaga Subang

Tak lupa botram pun menjadi agenda piknik di tengah alam hijau yang sejuk tentu nya dengan saling berbagi makanan yang dibawa masing-masing anggota semakin mendekatkan satu sama lain. Di akhir, setiap anggota pun bertukar kado sebagai bentuk apresiasi satu sama lainnya.
Acara tukar kado

Di tengah kesibukan seni budaya yang selalu menjadi pengisi di setiap kegiatan partai maupun non partai, membuat teh Nenden meras perlu ada nya me time untuk tim, sebagai sarana rehat ditengah padatnya schedule yang ada.

Beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat ukhuwwah dan fresh menghadapi dan menjalani agenda-agenda berikutnya, beliau pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim yang selalu berusaha yang terbaik dalam setiap kegiatan.

Sukses terus untuk tim senbud, Kuy bagi wargi bandung yang menyukai seni budaya dan ingin menyalurkan hobinya, gabung tim seni budaya DPD PKS Bandung.

(IU)
Resep Ampuh Nenden Menjaga Harmonisasi Tim Senbud Reviewed by PKS Bandung on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.