Top Ad unit 728 × 90

Serba Serbi Rakorda DPD PKS Kota Bandung


Setelah sukses menggelar Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda DPD PKS Kota Bandung yang berlangsung pada 5 Januari 2020 lalu, Rakorda kali ini masih menyisihkan kisah-kisah menarik yang patutnya kita simak bersama.

Selayaknya suksesi sebuah agenda, tentu ada panitia yang bekerja keras untuk menyiapkan berbagai keperluan mulai dari agenda acara, logistik, konsumsi sampai semua “tektek bengek” kebutuhan pra dan hari H agenda berlangsung, termasuk di dalamnya perangkat acara yang harus siap siaga untuk menunaikan amanah sebagai pengisi acara,

Adalah Ustadz Suparno Abu Izzudin, Dengan berjalan dibantu dua alat penyangga, beliau memasuki tempat acara untuk memipin do'a bersama diantara seluruh peserta dan panitia yang hadir kala itu.
(Ustadz Suparno berjalan memasuki tempat berlangsungnya acara)

Ustadz Suparno yang selaku Ketua Wilayah CD 4 Kota Bandung pun dalam keadaan sakitnya masih menjalankan amanah dengan sebaik mungkin untuk memimpin memanjatkan do'a agar seluruh agenda Rakorda ini menjadi agenda yang dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT.


(Ustadz Suparno saat berada diatas podium)
Sungguh suatu semangat yang sangat penting untuk kita teladani, bahwa sejatinya menjalankan sebuah amanah dalam kondisi dan situasi apapun haruslah dipikul dengan penuh rasa tanggung jawab, seperti semangat yang ditunjukan oleh Ustadz Suparno yang memiliki dedikasi tinggi untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya meski ditengah sakit yang mendera.


Tentu hal ini harusnya menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk semakin bersungguh-sungguh dalam menjalankan setiap amanah yang telah ditetapkan, mengambil pelajaran dari setiap orang yang kita temui, dan menggali hikmah dari setiap kejadian.


(I-tari)

Serba Serbi Rakorda DPD PKS Kota Bandung Reviewed by Iis Listari on 12.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.