Top Ad unit 728 × 90

Lintas Generasi Kepengen Asyik

Salma Adilah

Relawan Asyik yang memadati Sabuga, Sabtu (2/6) siang tak hanya lintas profesi bahkan lintas generasi pun turut hadir memeriahkan acara. Tema acara Ramadhan Asyik semakin terasa Asyik karena tua muda berbaur menjadi satu untuk menikmati rangkaian acara demi acara yang telah disuguhkan oleh panitia. Tak ada sekat antar generasi tersebut, karena tujuan yang sama, Asyik harus menang!

"Jangan lupa pilih Asyik tanggal 27 Juni." Kata Salma Adilah Hamdani dari Kabupaten Bogor. Salma yang masih tergolong generasi muda mengajak seluruh pemuda di Jawa Barat untuk memilih Asyik. Salma meyakini dengan memilih Asyik maka perubahan besar di Jabar akan terjadi ke depannya.

Sementara Erwinda Utama dan Enceng Suryana dari Kabupaten Bandung merupakan generasi 'sepuh' yang rela jauh-jauh datang ke Sabuga untuk mendukung penuh pasangan Asyik. Menurut Erwinda, pasangan Asyik merupakan pasangan yang amanah untuk Jabar. "Mengayomi masyarakat Jawa Barat." jawab Erwinda saat ditanya oleh tim media perihal dukungannya terhadap Asyik. Lain halnya dengan Enceng yang memiliki alasan kuat mengapa yakin 100% dengan pasangan Asyik, sebagai simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak masih menjadi Partai Keadilan (PK), beliau merasa pendukung PKS itu belum pernah merugikan. Sehingga siapapun yang PKS dukung akan beliau dukung.
Lintas Generasi Kepengen Asyik Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 17.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.