Top Ad unit 728 × 90

Fikrah Rabbani: Asyik adalah Tagline Anak Muda

Relawan Asyik yang hadir di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Sabtu (2/6) benar-benar Asyik menikmati setiap rangkaian acara Ramadhan Asyik. Suasana Ramadhan tidak lagi terasa membosankan, meski siang itu terasa terik. Relawan yang datang dari seluruh pelosok Jawa Barat (Jabar) serasa tak rela meninggalkan sesi demi sesi acara yang berlangsung. Rasa lelah dan lapar benar-benar hilang begitu saja.
Relawan Asyik
Salah satu relawan yang datang dari luar Bandung ialah Fikrah Rabbani dari Kabupaten Bogor. Fikrah merasa bangga dan bahagia bisa hadir pada acara Ramadhan Asyik. Harapannya Jabar akan jauh lebih baik dengan memilih pasangan Asyik. "Asyik adalah tagline anak muda. Hari ini kehidupan kita harus Asyik. Syarat untuk menjadi Asyik adalah dengan mendukung Ajat Syaikhu." ujar Fikrah saat ditanya mengapa ia mendukung Asyik. 

Fikrah Rabbani (berbaju merah)
Fikrah Rabbani meyakini, "Insya Allah kemenangan itu ada, karena tujuan kita tidak hanya dunia tapi juga untuk akhirat." Dukungannya kepada Asyik juga dikarenakan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Kang Ajat dan Kang Syaikhu. Menurutnya Kang Ajat merupakan jendral yang luar biasa sementara Kang Syaikhu merupakan seorang penghafal Al-Qur'an. Kombinasi yang luar biasa antara spiritual dengan seorang jendral. Hal tersebutlah yang tidak ditemukannya pada Pasangan Calon (Paslon) lain.
Fikrah Rabbani: Asyik adalah Tagline Anak Muda Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 17.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.