Top Ad unit 728 × 90

Ramadhan Lebih Asyik di Sabuga

Suasana dalam Gedung Sabuga
Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung dipadati oleh massa dari seluruh pelosok Jawa Barat (Jabar) Sabtu (2/6). Antrian sudah mulai mengular sejak siang hari. Mereka merupakan para relawan serta tim kampanye dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar no 3 yaitu pasangan Asyik. Para relawan dan tim kampanye dari partai pendukung Asyik berkumpul dalam rangka silaturahmi dan ifthor jama'i.
Haru Suandharu (Ketua Tim Pemenangan Asyik)
Haru Suandharu selaku Ketua Tim Pemenangan Asyik mengapresiasi kehadiran seluruh relawan yang berhasil memenuhi Sabuga. "Acara ini merupakan silaturahim sekaligus buka bersama tim kampanye beserta relawan setelah 5 bulan berjuang, sejak 10 Januari deklarasi di Monumen Perjuangan (Monju). Karena dengan silaturahim akan memberikan umur yang panjang, rizki yang tidak diduga-duga." Katanya.

"Perjuangan tinggal 25 hari lagi, semua harus all out." pesan Haru Suandharu kepada seluruh relawan. Relawan yang datang dari lintas profesi tersebut menyambut baik ajakan tersebut. Bahkan selepas sambutan dari Ketua Tim Pemenangan Asyik, deklarasi dukungan datang dari petani-petani di Jabar. Mereka menamakan dirinya dengan Japati (Jaringan Pemuda Tani).
Ramadhan Lebih Asyik di Sabuga Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 16.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.