Top Ad unit 728 × 90

Ummi Siti Oded Berbagi Spirit Do’a


Do’a kan anak-anak kita karena setiap anak adalah amanah, setiap anak lahir dengan takdirnya syukuri setiap amanah yang dititipkan,” kata Ummi Siti Oded.

Buka puasa bersama yang diadakan Yayasan Humaniora Indonesia ada yang beda, sebab istri dari calon Walikota Bandung Oded M Danial yaitu Ummi Siti Oded hadir bersilahturahmi dengan pengurus dan orangtua anak berkebutuhan khusus Yayasan Humaniora Indonesia (30/05/2018).

Ummi Siti Oded saat berbagi inspirasi

Ummi Siti Oded merasakan kebersamaan bersama keluarga anak kebutuhan khusus dan berbagi spirit untuk menguatkan kualitas do’a di bulan Ramadhan.

Sungguh setiap anak selalu membutuhkan do’a yang kuat, banyak dan tulus dari kita sebagai orangtua, berdo’alah, sesungguhnya lebih  baik dari hadiah apapun untuk anak-anak kita,” kata Ummi Siti Oded.

Ummi menyampaikan dahsyatnya do’a dengan menceritakan kisah inspiratif dari Siti Hajar mencari air untuk anaknya bernama Ismail. Siti Hajar berikhtiar bolak-balik menuju Shafa dan Marwah sebanyak 7 kali lalu pada akhirnya berdo’a kepada Allah dan Allah mengabulkan, air pun keluar dari kaki Ismail.

Do’a menjadi dahsyat dihadapan Allah swt rahasianya adalah ketulusan, jauhi yang haram dan memperhatikan adab berdo’a. Waktu-waktu ijabahnya do’a ketika sujud, sepertiga malam, dibulan Ramadhan ketika hari Jum’at dan diantara adzan dan iqomah.

Mari bersyukur dengan apa yang telah dititipkan oleh Allah swt, dibalik ini semua akan ada hikmahnya sebagai jalan menuntun menuju Surga-Nya.


Ummi Siti Oded Berbagi Spirit Do’a Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.