Top Ad unit 728 × 90

Pemenangan Oded-Yana Tugas Bersama


Pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, semangat para kader terus dijaga agar tak turun mengingat terlenanya elektabilitas pasangan Oded-Yana tertinggi dibanding pasangan calon lainnya. Berkumpulnya ketua DPC PKS se-kota Bandung dan semua Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) agar saling bahu-membahu memenangkan pasangan Oded-Yana. Para pesaing terus bergerak melakukan segala cara, bila yang dilakukan ketua DPC dan BCAD biasa-biasa saja maka akan tersalip oleh pergerakan para pesaing.

Tedy Rusmana saat memberikan arahan dihadapan kader PKS 

Ketua Umum DPD PKS Bandung, Tedy Rusmana mengingatkan agar para kader PKS memaksimalkan dan menyempurnakan ikhtiar. Kemenangan akan terjadi atas tindakan yang tidak diduga-duga, setiap pekan setiap kader diasah agar fisik, mental dan daya kreatifitas menjadi senjata yang berbahaya.

Mulai hari ini kader PKS tidak ada yang tidak melakukan direct selling untuk memenangkan Oded Yana,” ujar Tedy Rusmana saat konsolidasi DPC dan BCAD di DPD PKS Kota Bandung, 1 Mei 2018.

Tedy juga menambahkan bahwa survey pasangan Oded-Yana cukup tinggi tingkat elektabilitasnya, maka hal ini diharapkan menjadi motivasi dan dapat dipertahankan hingga hari pencoblosan nanti.

Tedy Rusmana, Iman Lestariyono, dan Iwan Hermawan memimpin konsolidasi

Iman Lestariyono mengapresiasi kepada beberapa DPC yang telah memenuhi kuota saksi hingga 70% yaitu Batununggal, Astana Anyar dan Sumur Bandung.

Terima kasih atas kerja kerasnya sebab telah memenuhi kuota saksi hingga 70%,” ujar Iman Lestariyono,  Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung.

Setiap kader PKS dituntut meningkatkan perform dan bersungguh-sungguh dalam berjuang, maka Allah swt akan membuka jalannya. Niatkan setiap langkah perjuangan disertai sifat ikhlas tujuannya kepada Allah swt sebab ikhlas sebagai persyarat pemenangan dakwah.


Pemenangan Oded-Yana Tugas Bersama Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.