Top Ad unit 728 × 90

Virus #2019gantipresiden Semakin Menyebar


Virus #2019gantipresiden lajunya sudak tak terbendung lagi, tak hanya umat Islam tapi seluruh rakyat Indonesia mengalami sakit yaitu sakit politik sebab saat ini dipimpin oleh orang-orang yang tak faham visi Indonesia, sehingga sewenang-wenang menggunakan kekuasaan, rakyat menjadi korban. Wajar saja dijagad sosial media berisik, elektabilitas dipengaruhi oleh popularitas, oleh karena itu rakyat bersungguh-sungguh berjihad di alam demokrasi menghadirkan pemimpin Islami dan beradab.

Warga Bandung turun ke jalan dan bentangkan spanduk #2019gantipresiden 

Turun ke jalan menjadi aksi nyata digagas oleh relawan Asyik, berhasil memecah suasana car free day Dago Bandung (29/4/2018). Dibentangkan baligho dari jembatan penyebrangan dan suara gaduh dari marching band, berjalan dari titik kumpul dan berakhir di depan SMAN 1 Bandung. Saling berhadapan para pendukung #2019jokowiyes atau #2019tetapjokowi pun kalah jumlah dan sempat ditegur oleh Banwaslu karena tak memiliki izin, namun tak dibubarkan.

Baligho dibentangkan di jembatan penyebangan

Cara-cara menarik masa pendukung jokowi dengan membagikan doorprize sepeda, kaos gratis, dan nasi kotak gratis. Bertolak belakang dengan relawan Asyik, hanya bermodal spanduk #gantipresiden, para pengunjung CFD Dago berbondong-bondong berfoto serta suka rela mengikuti barisan.

Kunci dari #2019gantipresiden adalah menguasai Jawa Barat, dengan jumlah penduduk setara 3 kali penduduk Malaysia. Pilkada DKI memperjuangkan Al Maidah:51 sedangkan Pilkada Jabar bertajuk Al Maidah:54. Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 telah merestui dan meridhoi kekuasaannya diteruskan oleh pasangan nomer urut 3 Asyik (Sudrajat-Syaikhu). Jika pasangan lain meraih kemenangan maka akan memuluskan jalan #2019jokowiyes atau #2019tetapjokowi. 
   
Pertolongan Allah swt masih terbuka, di lauhul mahfudz sudah ada nama pemimpin, nah tindakan yang perlu dilakukan adalah menyempurnakan ikhtiar. Terinspirasi dari kemenangan Al Fatih menaklukan Konstantinopel adalah kemenangan penguasaan teknologi. Kemenangan yang tidak diduga-duga, dipimpin oleh sebaik-baiknya pemimpin dan sebaik-baiknya prajurit.



Virus #2019gantipresiden Semakin Menyebar Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.