Top Ad unit 728 × 90

PKS Kota Bandung "Tancap Gas" Gelar Baksos di Awal Tahun 2018

Masyarakat di Baksos PKS


Hari pertama di tahun 2018, PKS kota Bandung lansung tancap gas gelar Bakti Sosial di RW 01 Rancabolang Gedebage. Masyarakat berbondong bondong mengikuti pemeriksaan kesehatan, penyuluhan, sembako super murah, lomba gambar anak, pembagian kalender Mang Oded, dll.
Bersama salah satu gadis cilik di lomba gambar

Kami akan terus berkhidmat dan kegiatan  baksos insya Alloh akan digelar setiap pekan di 30 kecamatan di Kota Bandung demikian diungkapkan Tedy Rusmawan Ketua DPD PKS kota Bandung. Sementara itu Irsan Zakaria ketua DPC Gedebage mengungkapkan para kaderpun sangat antusias untuk mendanai kegiatan dan menjadi panitia acara Baksos yang sudah jadi tradisi PKS.
Tedy Rusmawan bersama warga

Ditengah tengah keramaian Baksos hadir beberapa tokoh nasyarakat termasuk pengurus RW dan RT yang memberikan apresiasi kepada PKS. Masyarakat kami sangat terbantu dengan kegiatan  Baksos PKS dan berharap silaturahim dengan warga terus dilanjutkan demikian diungkapkan kang Erik salah satu tokoh masyarakat.
Berbincang bersama warga

PKS akan terus melakukan khidmat kepada masyarakat dalam pelayanan, pembelaan dan pemberdayaan demikian disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan.
PKS Kota Bandung "Tancap Gas" Gelar Baksos di Awal Tahun 2018 Reviewed by Ipah Abiba on 13.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.