Besok, Wajah PKS Kota Bandung akan 'Berubah'


BANDUNG – Esok (31/10) jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah PKS Kota Bandung akan mengalami perubahan. Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV yang sedianya akan digelar di Hotel Grand Permata Bandung. Dalam Musda tersebut, akan diumumkan Ketua DPD PKS Kota Bandung yang baru berikut barisan kepengurusan yang baru untuk periode lima tahun ke depan (2015-2020).

Sebanyak 18 kandidat calon Ketua DPD PKS Kota Bandung telah disertakan dalam Pemilihan Umum Internal PKS. Kedelapan belas nama ini merupakan hasil dari penjaringan bakal calon ketua DPD yang telah digelar jauh-jauh hari. Setelah melalui Pemilu Internal selanjutnya hasil tersebut diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk kemudian dimusyawarahkan dan diumumkan dalam Musda, berikut penetapan Dewan Syariah Daerah PKS Kota Bandung di dalamnya.

Diantara kedelapan belas nama, terdapat beberapa nama yang tidak asing, seperti Anggota DPRD PKS Kota Bandung periode 2009-2014 Budi Haryana dan Asep Rodhi, serta nama-nama lainnya yang juga merupakan tokoh di tengah kader PKS Kota Bandung.

Dalam Musda ke-IV ini rencananya akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Bandung Ridwan Kamil-Oded Muhammad Danial, para tokoh partai dan ormas-ormas islam di Kota Bandung.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. After the next internal election, the results will be submitted for further discussion and nomination of a single candidate.

    BalasHapus