Top Ad unit 728 × 90

Puluhan Ummahat Siaga Kembali Sejahterakan Ummat



Silaturrahim Bidpuan DPD-DPC

 
 BANDUNG – Bidpuan mengadakan acara Silaturrahim Bidpuan DPD-DPC. Acara ini dilaksanakan Sabtu, (13/9) di rumah dinas wakil Wali Kota Bandung Oded M. DanialSiti Mumtamah istri wakil wali kota Bandung memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara. Dengan menghadirkan Ummu Syauqi sebagai pemberi tausiyah, peserta diberikan materi motivasi sebagai bekal menjalankan tugas kedepan. Total peserta yang hadir terdiri dari 60 peserta perwakilan DPC dan 20 peserta perwakilan DPD. Satu hal yang menjadi pertimbangan kedepan yaitu rencana pertemuan koordinator Sekolah Ibu sekota Bandung dan pembinaan untuk koordinator Bank Sampah PKS sekota Bandung.





Acara yang menghabiskan waktu setengah hari ini semakin mempererat hubungan bidpuan DPD dan DPC. Pasalnya program-program yang sudah dicanangkan bisa terkontrol dengan baik, saling bersinergi antara pengurus yang bekerja dibelakang layar dan mereka yang langsung turun ke lapangan. Acara ini juga diisi oleh apresiasi Bidpuan DPC teladan, presentasi Biro KK (Ketahanan Keluarga) dan Biro PK2P (Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan).


Acara ditutup dengan dialog untuk menggali permasalahan di lapangan dan mencari solusi yang tepat. Lalu diakhiri dengan solat berjamaah dan makan siang bersama.
Puluhan Ummahat Siaga Kembali Sejahterakan Ummat Reviewed by PKS Bandung on 12.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.