Ngajionline.net : Anda Cari Tempat Ngaji? Kami Siap Mencarikan!


Sering merasa gundah walaupun merasa tak punya masalah? Terkadang merasa lelah walau aktivitas tak terlalu padat? Atau pernahkan mempunyai masalah tapi tak menemukan tempat untuk mencari jawaban? Mungkin anda sedang membutuhkan sebuah tempat dimana anda bisa mendiskusikan banyak persoalan tanpa merasa takut rahasia anda terancam. Mungkin anda sedang memerlukan rekan yang bisa memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seputar keislaman dan kehidupan secara umum.

Banyak orang membutuhkan rekan diskusi untuk menemukan solusi berbagai persoalan. Namun, terkadang sulit mencari kelompok pengajian yang cocok, baik secara relasional maupun lokasi tempat anda tinggal. Melihat kebutuhan saudara-saudara semua terhadap kelompok pengajian yang bisa menjadi sarana diskusi berbagai persoalan, sebuah sistus Ngajionline.net menawarkan bantuan bagi siapapun yang ingin mengaji dalam kelompok-kelompok kecil yang biasa kita sebut dengan mentoring/halaqoh.

Dalam situs ini anda juga bisa temukan banyak materi keislaman untuk memperkuat pemahaman kita, baik dalam Fikih, Muamalah, Tauhid, dsb. Hingga saat ini, permintaan untuk mengikuti halaqoh/mentoring ini semakin besar. Sebelumnya, sudah ada ratusan terdaftar melalui media sosial. Kini, sebuah situs dibuat agar kebutuhan akan kelompok pengajian yang semakin luas bisa terpenuhi. Semoga melalui wasilah (jalan-red) ini, kebutuhan masyarakat Indonesia untuk belajar mengenai Islam dengan cara mudah dan dekat bisa terpenuhi.

Anda ingin bergabung? Silahkan klik ngajionline.net dan masuk ke tab "Daftar Ngaji". (RD)
--Tidak ada batasan usia untuk mendaftar di komunitas mengaji ini--

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Assalamualaikum
    Saya mau tanya kalo cara ikutan mentoring atau kajian kajian pengajian di pdc pks gimana caranya ya ?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Saya mau tanya kalo cara ikutan mentoring atau kajian kajian pengajian di pdc pks gimana caranya ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumslm, bisa dengan cara daftar nama, alamat dan nomer telepon ke humas.pksbdg@gmail.com

      Hapus