Sumpah Pemuda : PKS Rumah Bagi Pemuda

Fun Hiking bersama Pemuda PKS

Sumpah Pemuda adalah bagian dari sejarah yang tak bisa kita kupakan, kemerdekaan yang kita rasakan kini salah satu nya adalah efek dari gerakan pemuda Indonesia yang dengan begitu luar biasa berusaha membawa perubahan yang lebih baik untuk masa depan Indonesia. 

Sekolah Pemimpin Muda

Semangat inilah yang akhir nya mendorong PKS untuk terus berbenah diri, terus berusaha memenuhi kebutuhan zaman dimana bonus demografi Indonesia kini dipenuh oleh para pemuda. PKS Kota Bandung membuat kegiatan-kegiatan untuk memfasilitasi potensi-potensi anak muda Kota Bandung. Diantaranya adalah program les Biola dan Gitar bagi mereka yang mencintai musik, kegiatan Fun Hiking bagi para pecinta alam, Sekolah Pemimpin Muda bagi mereka yanb ingin menekuni dunia politik, Sharing Discussion bertema dengan komunitas Garuda Keadilan nya, mengadakan pelatihan barista bagi mereka yang ingin fokus dalam bisnis kuliner, Silat Sera Buhun bagi pecinta olahraga, Fun Rappeling & Futsal untuk pencinta olahraga indoor outdoor.

Pelatihan Barista bersama XTC Mandalajati

Sesuai dengan pernyataan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Kang Ahmad Rahmat, beliau sampaikan di Hari Sumpah Pemuda ini, PKS Kota Bandung membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemuda Kota Bandung untuk berkolaborasi dalam setiap potensi yang ingin mereka tekuni dan harapannya bisa menjadi bekal mereka untuk bisa survive di dunia masyarakat dan akhirnys bisa mengajak pemuda lain nya untuk sama-sama menggunakan potensi bagi kesejahteraan masyarakat karena pemuda adalah pemimpin hari ini. Agen perubahan yang akan membawa inovasi-inovasi segar untuk sekitarnya

Posting Komentar

0 Komentar