Mengenal Lebih Dekat Ketua Umum Baru PKS Kota Bandung : Kang Ahmad Rahmat Purnama

Kang Ahmad Rahmat (Ketua DPD PKS Kota Bandung Periode 2022-2025)


PKS Kota Bandung telah melakukan pergantian struktur, disahkan 1 Juli 2022 oleh DPW PKS Jawa Barat. Kini kepemimpinan PKS Kota Bandung berada dibawah komando Ahmad Rahmat Purnama. Siapakah beliau? 

Pria bernama lengkap Ahmad Rahmat Purnama, Lahir di Yogyakarta, 26 September 1971. Beliau menikah dengan Fitri Nurahyani dan sudah dikaruniai 4 orang anak. Meski lahir di Yogyakarta namun beliau berasal dari keluarga Sunda. Masa sekolah nya dihabiskan di Kota Bandung tercinta. Sebelum berkarir politik di Partai Keadilan Sejahtera beliau berkarir di PT Pindad dari tahun 1995-2014. Jabatan terakhir beliau adalah Tim Implementasi ISO 9001 : 2008, ISO 14001 : 2007 & OHSAS 18001 : 2008 Direktorat Administrasi & Keuangan. 

Kang Ahmad, panggilan akrab orang-orang sekitarnya kepada beliau. Memiliki segudang aktifitas di masyarakat yaitu menjadi Ketua DKM, Pembina Yayasan, Pembina Buruan Sae. Bergabung bersama PKS semenjak generasi pertama (Saat masih menjadi PK). Selama berkarir politik beliau fokus dalam bidang pembinaan kader. Oleh karena itu saat ditugaskan menjadi Ketum DPD PKS Kota Bandung, beliau merasakan banyak tantangan bukan hanya terkait tugas internal namun eksternal. Belajar bersilaturahim dengan partai politik lain dan tokoh-tokoh di Kota Bandung. Belajar untuk mengenal Kota Bandung lebih dalam serta menjadi komandan untuk memvisualkan gagasan politik yang akan di bawa oleh PKS untuk Kota Bandung.

Kang Ahmad pun ingin memaksimalkan berbagai potensi yang kini dimiliki oleh PKS di Kota Bandung. Dengan menjadi pemenang Pemilu 2018 dimana Walikota terpilih Alm. Mang Oded dan 13 kursi dewan ini harus menjadi modal yang tentunya bisa memberikan banyak kebaikan bagi Kota Bandung. Namun tentunya semua kader PKS harus bergerak untuk bisa memaksimalkan potensi-potensi kebaikan yang ada. 

Oleh karena itu silaturahim adalah kunci dan metode yang akan beliau coba selama 100 hari menjadi Ketum DPD PKS Kota Bandung. Dengan silaturahim, beliau berharap bisa membaca masalah bukan dari atas ke bawah dan akhirnya memberikan solusi yang membawa kebermanfaatan bagi bersama.

Itulah biografi singkat Ketum DPD PKS Kota Bandung, Kang Ahmad Rahmat, untuk lebih lengkap tentang beliau bisa langsung untuk bersilaturahim online via media sosialnya 

FB : Ahmad Rahmat

Instagram : ahmadrahmatp

Fb : Ahmad Rahmat

Twitter : @ahmadrp09

IG : ahmadrahmatp

tiktok : ahmadrahmatpu

Fb : Ahmad Rahmat

Twitter : @ahmadrp09

I

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Assalamualaikum, Selamat dan sukses untuk kang Ahmad Rahmat Purnama atas terpilihnya menjadi ketua umum baru PKS Kota Bandung, Semoga Amanah dan Diberikan kemudahan dalam Mengemban tugas,serta diberikan kesehatan selalu. Aamiin....yra.

    BalasHapus