Berbagi di Hari Pahlawan, PKS Ajak Warga untuk Donor Darah


Ahad (21/11) DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung Jl.Aceh dalam rangka memperingati hari Pahlawan. 

Kegiatan ini disambut denga  penuh antusias oleh warga Kota Bandung dengan jumlah partisipan sebanyak 150 orang, PKS berharap bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Kesos DPW PKS Jawa Barat yaitu Hj. Sari Sundari, S.Sos. berharap acara donor darah ini bisa menjadi bagian dari kontribusi kita untuk bisa menjadi bagian kebaikan di masyarakat sesuai dengan tagline PKS yaitu PKS Pelayan Rakyat. 

" PKS akan terus melakukan kegiatan donor darah setiap 3 bulan sekali dan berharap bisa mengajak masyarakat lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari kebaikan ini", ujarnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah,S.Pd.I sebagai tuan rumah karena acara dilaksanakan di PMI Kota Bandung, beliau menyampaikan semoga acara donor darah ini tidak hanya dalam bentuk ceremonial saja namun bisa menjadi kegiatan rutin yang tentu saja kolaborasi ini tidak hanya PKS sendirian namun Khairullah mengajak warga Kota Bandung untuk bersama-sama ikut serta donor darah setiap 3 bulan.


Tak lupa hadir Hj. Siti Muntamah,S.AP. beliau mengapresiasi kegiatan donor darah hari ini, melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, beliau pun berharap PKS dan masyarakat bisa terus bergerak bersama melakukan kebaikan-kebaikan untuk bisa mewujudkan Bandung Unggul,Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

3 bulan lagi, PKS akan kembali melakukan kegiatan donor darah dan berharap semakin banyak masyarakat yang akan berpartisipasi sehingga semakin banyak nyawa yang terselamatkan.

Posting Komentar

0 Komentar