PKS Bandung Siap Sebar di 30 Kecamatan, Realisasi Gerakan PKS Berikan 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19 di Seluruh Indonesia

 

Pemberikan Secara Simbolis kepada warga terdampak oleh Khairullah (masker oranye)

Humas PKS Kota Bandung - (22/8) Pandemic Covid-19 masih menyebar di Kota Bandung sehingga jumlah warga yang terdampak pun masih bertambah. Sebagai pelayan rakyat, PKS di seluruh Indonesia melakukan gerakan 1,7 juta paket sembako yang akan disebarkan secara serentak. Kini giliran PKS Kota Bandung memberikan secara simbolis pemberian paket sembako untuk 30 kecamatan di Kota Bandung bagi warga yang terkena dan terdampak Covid-19.

Khairullah,S.Pd.I, ketua DPD PKS Kota Bandung menyampaikan, "Hari ini PKS Kota Bandung secara simbolis memberikan paket sembako Covid-19 untuk disebar di 30 kecamatan, ini adalah salah satu upaya PKS untuk membantu warga yang terdampak akibat pandemic Covid-19. Alhamdulillah sejauh ini telah disebarkan sebanyak 17.000 paket dan semoga hal ini bisa membantu meringankan kesulitan secara ekonomi."

 

Pemberian paket sembako kepada Ade yanuar (jaket hitam), warga yang terdampak Covid-19

Ade Yanuar, salah satu warga Neglasari yang terdampak akibat Covid-19, beliau pun berharap paket sembako ini bisa terus dilakukan untuk warga Kota Bandung terutama bagi mereka yang terdampak secara ekonomi, banyak warga yang berkurang penghasilannya bahkan kehilangan pekerjaan nya sehingga sulit untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, beliau bersyukur PKS terus hadir ditengah masyarakat dan mendoakan semoga kebaikan ini bisa semakin meluas.

Karena ini masih secara simbolis, maka penyebaran bantuan akan dilakukan oleh kader-kader PKS di setiap kecamatan yang tersebar di Kota Bandung, tentunya pembagian paket ini akan dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan dan menghindari timbulnya kerumunan.

(RS)

 

Posting Komentar

0 Komentar