Cara Ampuh Khairullah Putus Hubungan dengan Covid-19

HumasDPD - Ketua DPD Kota Bandung, juga sebagai anggota DPRD Kota Bandung, Khairullah lakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sukasari Kota Bandung. Monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut sambil mendengar sekaligus menyerap aspirasi warga dalam berbagai aspek kehidupan mereka. Rabu, 4/8/2021.


“Target peserta vaksinasi hari ini adalah 300 warga. Saya mengapresiasi gotong royong dan kolaborasi antara pemerintah kota baik itu antara camat, lurah, dinkes, dan warga baik pihak RW, Karang Taruna, PKK, Babinsa, Babinkamtibmas dan lain-lain,” kata Khairullah atau sering disapa dengan Ustadz Iyung.

Khairullah berharap dengan ikhtiar ini bisa memutus rantai Covid-19. Namun ia juga berpesan agar kita tetap juga berdoa agar wabah ini cepat berakhir. 


“Alhamdulillah vaksinasi ini berlangsung sangat baik. Semoga menjadi ikhtiar terbaik dari kita untuk mengatasi wabah Covid-19 yang sedang melanda bumi ini. Dan tentu saja kita senantiasa memohon kepada Allah agar wabah ini segera diangkat." Pungkas Khairullah.



Posting Komentar

0 Komentar