Top Ad unit 728 × 90

Asep Mulyadi: Mari Lestarikan Budaya Lokal

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asep Mulyadi mengajak masyarakat untuk melestarikan kebudayaan lokal, hal tersebut diungkapkan saat melaksanakan Reses masa sidang II tahun 2021, di Keluruhan Karasak, pada Kamis, 25 Maret 2021.

Jika biasanya Reses ini digelar secara formal. Kali ini ada hal menarik yang hadir sebagai agenda pembukaan reses. 

Reses dibuka dengan beberapa pertunjukan seni. Ada kolaborasi seni budaya pencak silat dan tari jaipong sanggar seni studio. Selain itu, ada juga pertunjukan dari Paguron Sinar Pusaka Tunggal, Paguron Pusaka Putra Wargi Sajati, dan Karawitan Kacapi Suling Etnik kolaborasi modern. 

Asep mengapresiasi pertunjukan tersebut, ia berharap dengan seni budaya lokal bisa menambah kreativitas, selain itu memajukan pariwisata Kota Bandung.

“Saya sangat mengapresiasi atas pelestarian budaya lokal, karena sangat berkaitan erat dengan kreatifitas terutama anak muda dan dapat menunjang kemajuan pariwisata di Kota Bandung”. Kata Asep menanggapi pertunjukan seni budaya tersebut.

Asep juga berpesan, agar masyarakat bisa memaksimalkan sarana dan prasarana dalam pelestarian seni budaya.

"Besar harapan, sarana dan prasarana bisa dimaksimalkan. Tujuannya untuk melestarikan budaya dan kesenian di kota Bandung bisa lebih dioptimalkan. Agar generasi muda semakin bangga dengan kebudayaan lokal sendiri." pungkas Asep.


Frasya

Reli Kota Bandung

Asep Mulyadi: Mari Lestarikan Budaya Lokal Reviewed by Sianakbungsu on 06.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.