Bandung Menyambut Antusias, Pelantikan 2500 Pengurus Daerah PKS Se-Jawa Barat

 

Pembacaan SK Pengurus yang akan dilantik oleh Eko Kurnianto (Sekretaris DPD PKS Kota Bandung)


BANDUNG- DPD PKS Kota Bandung melakukan pelantikan  secara online 160 pengurus MPD-DED-DPD Se-Kota Bandung, pada Sabtu, 20 Februari 2021. Dalam pelantikan tersebut, DPD PKS Kota Bandung mencanangkan siap melakukan sinergitas untuk senantiasa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.


Indonesia saat ini dilanda dengan berbagai peristiwa, mulai dari covid-19 yang sudah berjalan hampir 1 tahun, serta bencana-bencana alam lainnya di berbagai daerah yang ada di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung, seperti, musibah banjir, longsor, serta kebakaran yang baru saja terjadi baru-baru ini di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Kota Bandung. Doa kepada semua yang saat ini mengalami musibah mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Dengan berbagai peristiwa ini, PKS siap melakukan pelayanan bersama masyarakat dalam bentuk aksi solidaritas.


Hal lainnya, pelantikkan ini juga sebagai bentuk dari ikhtiar kita dalam ajang kontestasi electoral baik di dalam PILPRES, PILEG maupun PILKADA yang akan berlangsung tidak lama lagi. Dengan pelantikkan ini diharapkan barisan PKS menjadi lebih kokoh sebagai pelayan rakyat.
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I juga menyampaikan bahwa PKS terbuka untuk siapa saja yang akan bergabung bersama untuk berkontribusi dalam melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, karena tentunya PKS tidak bisa berdiri sendiri dan ikhtiar ini tentunya harus dilakukan secara bersama-sama, oleh seluruh elemen masyarakat.


Akhir kata, selamat mengemban amanah kepada para pengurus yang dilantik semoga, amanah dan dalam menjalani kepengurusan dengan baik, untuk senantiasa mengkokohkan barisan pelayan masyarakat.


Humas DPD
PKS Kota Bandung

Posting Komentar

0 Komentar