Top Ad unit 728 × 90

5 Amanah Ketua DPD PKS Kota Bandung

 

 

Khairullah, Ketua DPD PKS Kota Bandung

BANDUNG – DPD (Dewan Perwakilan Daerah) PKS Kota Bandung melakukan pelantikan secara virtual terhadap 160 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah), pada Sabtu (20/02/21) di Sekretariat DPD PKS Kota Bandung, Jalan Brigadir Jend. Katamso No. 17, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, S. Pd. I., berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya kepada kader-kader PKS yang ada di Kota Bandung. Karena saat ini ada 13 kursi dewan legislatif yang berasal dari PKS. Tak lupa Wali Kota Bandung Oded M. Danial merupakan bagian dari PKS. 

“Kami berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada PKS. Mudah-mudahan kami selalu menjadi harapan masyarakat,” ujar Khairullah.

Dalam pelaksanaan pelantikan MPD, DED dan DPD kali ini Khairullah menuturkan jika pelantikan didasari dalam lima hal yang sudah diamanati sebagai pengurus DPD yang baru di masa bakti 2020-2025. Tak hanya di Kota Bandung, pelantikan pengurus PKS yang baru juga dilaksanakan serentak pada hari ini (20/02/21) di 27 kota dan kabupaten seluruh Jawa Barat.

PKS Kota Bandung ingin bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu, berkolaborasi dan bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan bangsa terutama permasalahan terkait pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Kami ingin bersama-sama berkolaborasi dengan masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di negeri ini terkhusus di Kota Bandung,” lanjutnya.

Seperti diketahui, bencana alam maupun non-alam sedang terjadi bertubi-tubi di Indonesia khususnya Kota Bandung. Amanah pertama PKS Kota Bandung yakni untuk bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Lalu, Khairullah mengatakan amanah selanjutnya yakni ingin meningkatkan kualitas maupun kuantitas kader terutama kader generasi muda atau kaum milenial. Saat ini hampir 50 persen kader PKS Kota Bandung sudah diisi oleh wajah baru, muda dan segar. Nantinya tak hanya kuantitas yang akan bertambah namun kuantitas tersebut akan diselimuti dengan kualitas yang baik.

“Secara kualitas kita punya kesiapan untuk meningkatkan kualitas para kader. Sedangkan secara kuantitas kita juga punya kewajiban untuk menambah kuantias kader. Ketika PKS mendapatkan amanah tentu kita akan berusaha sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Sementara itu, amanah ketiga yang dikatakan Ketua DPD PKS Kota Bandung yaitu PKS akan mensinkronisasikan semua sumber daya internal yang dimiliki melalui kader-kader yang ada di Kota Bandung.

Selanjutnya, memenangkan konsestasi electoral di tingkat Pilpres, Pileg maupun Pilkada menjadi amanah keempat dalam pelantikan pengurus baru PKS Kota Bandung. Sesuai cita-cita PKS yang ingin berperan aktif di masyarakat, maka memenangkan kontestasi electoral akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Amanah yang terakhir yakni dapat meningkatkan dan menempatkan kader-kader PKS ke dalam tempat yang cocok sesuai kualitas yang dimiliki. Sistem manajemen talenta akan selalu diupayakan untuk menyukseskan amanah tersebut.

“Jumlah kader PKS di Kota Bandung ada lebih dari 7.000 orang. Kami ingin menempatkan mereka ditempat yang cocok, sehingga kontribusi dan amanahnya mampu membangun masyarakat bersama PKS,” tegasnya.

Khairullah berharap masyarakat Kota Bandung mampu berkolaborasi bersama PKS dan memajukan Kota Bandung dan PKS selalu siap jika masyarakat ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

“Kami berharap warga Bandung senantiasa sehat dan mampu berkolabirasi dengan kami dan kami insya allah siap berkolaborasi dengan siapapun dalam rangka mewujudkan kebaikan dan kemaslahatan warga Kota Bandung,” harap Khairullah.

 

(Ali Akbar)

 

 

 

5 Amanah Ketua DPD PKS Kota Bandung Reviewed by Ms Abiba on 15.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.