Top Ad unit 728 × 90

Warung Urang DPC PKS Bandung Kidul, Inovasi Ekonomi Di Masa Pandemic

 

 

Warung Urang DPC PKS Bandung Kidul


DPC PKS Kota Bandung Kidul telah membuat terobosan baru. Mobil yang biasanya dijadikan alat transportasi kini beralih fungsi menjadi penunjang ekonomi. Pak Elthon menuturkan alasan alih fungsi transportasi ini karena kemerosotan ekonomi masyarakat di masa pandemi.  Banyak simpatisan dan kader yang sulit mendapatkan penghasilan. Akhirnya terwujudlah Warung Urang, mobil yang menjadi sebuah toko. 

 

Pak Elthon menyampaikan, “Warung Urang ini hadir untuk pemberdayaan ekonomi di DPC PKS Kota Bandung Kidul” 

 

Warung ini menyediakan sembako, yaitu kebutuhan pokok masyarakat. Tentunya sembako ini banyak dibutuhkan. Harga yang ditawarkan pun terbilang lebih murah dari harga pasaran. Oleh karena itu, warung ini menjadi rumah besar ekonomi di DPC PKS Bandung Kidul. Para simpatisan dan kader PKS bisa menjual sembako yang ada di Warung Urang ini. Bentuk warung dalam alat transportasi ini juga memudahkan mobilisasi. Warung ini tersebar dala beberapa titik agar simpatisan dan kader bisa Bandung Kidul bisa merasakan manfaatnya. 

 

“Warung Urang ini biasanya mangkal di 3 titik. Pertama di basecamp DPC PKS Bandung Kidul. Kedua di Pasar Kordon dan ketiga di daerah kabupaten, Ciganitri.” Jelas Pak Elthon.

 

Pak Elthon, Ketua DPC PKS Bandung Kidul ini berpesan kepada warga. Terutama para simpatisan yang memiliki kartu tanda anggota PKS yang berjumlahh 1400 orang. Diperbolehkan untuk memanfaatkan Warung Urang. Mobil sembako ini merupakan bentuk pelayanan DPC PKS Bandung Kidul kepada seluruh warga Bandung Kidul. Alhamdulillah bisa menyelamatkan penghasilan yang terganggu akibat pandemi. Seiring berjalannya waktu penghasilan para simpatisan dan kader bisa mencapai angka 1 juta. Selain menjual barang yang ada di mobil, boleh juga menitipkan barang dagangannya di Warung Urang ini. Warga juga bisa berbelanja dengan senang hati karena harga yang ramah dikantong. Terutama simpatisan yang memiliki kartu anggota mendapatkan diskon khusus.

 

-Syafra-

Warung Urang DPC PKS Bandung Kidul, Inovasi Ekonomi Di Masa Pandemic Reviewed by Ms Abiba on 16.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.