Top Ad unit 728 × 90

Bersama Melayani Rakyat, DPD PKS Kota Bandung Menyerahkan Bantuan pada Relawan Covid Kelurahan Pajajaran

Khairullah, Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung (kanan) menyerahkan bantuan kepada Relawan COvid Kelurahan Pajajaran

bandung.pks.id - Bandung kini masih harus berjuang untuk menurunkan kasus Covid-19, kini semakin dekat dengan hari libur maka harus bersiap-siap untuk menghadapi jumlah pendatang dari luar Kota Bandung. Walikota Bandung, Oded M Danial sudah memberikan surat edaran bahwa pendatang harus membawa surat hasil Rapid Antigen, semoga ikhtiar ini bisa menjadi pertimbangan para pendatang yang memang tidak memiliki keperluan urgent untuk tidak ke Bandung.

PKS Kota Bandung pun terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang bisa membantu kebutuhan warga di tengah pandemic. Salah satu nya adalah penyerahan bantuan APD & Seperangkat Alat Semprot serta cairan Disinfektan kepada Relawan Covid Kelurahan Pajajaran. Karena Covid ini tak akan bisa turun tanpa adanya ikut andil semua pihak, pemerintah daerah sebagai pengambil kebijakan dan tentunya kebijakan ini dapat dilihat keberhasilannya dengan adanya ikut serta warga untuk mentaati nya.

Khairullah, S.Pd.I, Ketua Umum DPD PKS Bandung sekaligus juga Anggota DPRD Fraksi PKS Dapil 1 Kota Bandung menyampaikan, "Semoga kerja-kerja kebaikan ini menjadi amal shalih & mendatangkan manfaat yangg besar kepada masyarakat dan semoga pula pendemi ini segera Allah hilangkan dari negeri kita tercinta."

Bersama Melayani Rakyat, DPD PKS Kota Bandung Menyerahkan Bantuan pada Relawan Covid Kelurahan Pajajaran Reviewed by Ms Abiba on 14.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.