Top Ad unit 728 × 90

Pandemic Tak Menyurutkan Kreatifitas, Sekolah Ibu PKS Mengadakan Lomba Gebyar Hari Ibu


Pemenang salah satu lomba yang diadakan BPKK Kota Bandung



 

bandung.pks.id - Menyambut hari Ibu 22 Desember 2020, BPKK PKS Kota Bandung mengadakan rangkaian kegiatan-kegiatan yang disatukan dalam Gebyar Hari Ibu. Seluruh Sekolah Ibu PKS Kota Bandung yang tersebar di 6 dapil serentak mengadakan webinar dan lomba yang mengasah kreatifitas pada komunitas emak-emak walau hanya berkegiatan di rumah saja.

Gebyar Hari Ibu ini selain dalam rangka menyambut Hari Ibu tetapi menjadi ajang mempererat kembali silaturahim peserta Sekolah Ibu PKS yang sudah lama tak mengadakan pertemuan darat. Meskipun dalam versi daring, tak menghambat semangat peserta untuk mengikuti rangkaian kegiatan. Satu per satu karya peserta lomba sudah mulai diumumkan pemenangnya.

Webinar tema "Muliakan istri, Hebatkan suami

 

Ini membuktikan bahwa pandemic tak mematikan kreatifitas para kaum perempuan, tentunya Sekolah Ibu PKS hadir untuk memfasilitasi potensi-potensi para ibu agar bisa terus mengakselerasi diri dan menjadi bagian dari ketahanan keluarga di rumahnya masing-masing.

Pandemic Tak Menyurutkan Kreatifitas, Sekolah Ibu PKS Mengadakan Lomba Gebyar Hari Ibu Reviewed by Ms Abiba on 14.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.