Top Ad unit 728 × 90

Bandung Hujan Lebat, DPC PKS Cicendo Dirikan Dapur Umum Untuk Warga

 

Kader PKS dan warga membersihkan sisa-sisa banjir

bandung.pks.id - Hujan lebat memenuhi hampir seluruh wilayah Kota Bandung dan beberapa wilayah mengalami banjir, salah satu nya adalah wilayah Cicendo, warga mulai sibuk menyelamatkan barang berharga nya. Ditengah kesibukan tersebut, banyak warga yang mengungsi ke rumah-rumah tetangga nya untuk mencari tempat bermalam.

Akhirnya DPC PKS Cicendo membuat Dapur Umum untuk memberikan makanan dan minuman hangat, mengingat udara malam dingin yang mayoritas warga nya sudah lansia, pakaian mereka pun banyak yang terkena banjir sehingga tak memungkinkan dipakai untuk menghangatkan tubuh.

Warga menikmati minuman hangat di Dapur Umum PKS Cicendo

 

Ali Nurdin, Ketua DPC PKS Cicendo mengerahkan kader-kader dan simpatisan untuk menyebar ke beberapa titik yang terdampak, ratusan nasi bungkus dibagikan untuk santap malam warga dan di dapur umum disediakan seduhan minuman-minuman hangat agar warga bisa menghangatkan tubuhnya.

Pembagian nasi bungkus pada warga

 

Bersama warga, kader pun membantu pengungsian barang-barang yang bisa diselamatkan dan juga membantu para lansia yang terjebak untuk menuju tempat pengungsian sementara serta membersihkan sampah yang masuk ke rumah warga efek terbawa arus banjir. 

Bantuan Pakaian Layak Pakai DPC PKS Andir

 

Jumat pagi, bantuan dari berbagai DPC PKS dari daerah lain berdatangan, selain makanan, pakaian layak pakai pun mulai didistribusikan.


Bandung Hujan Lebat, DPC PKS Cicendo Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Reviewed by Ms Abiba on 10.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.