Top Ad unit 728 × 90

Pagi, Siang dan Malam, Kader PKS Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Warga

Ali Nurdin sedang berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat yang terdampak banjir


bandung.pks.id - Banjir di Kota Bandung akibat hujan deras di Kamis malam mengakibatkan banyak warga tidak kembali ke rumah nya untuk sementara waktu. Bukan hanya pakaian yang terendam namun juga bahan makanan terendam oleh banjir.

Oleh karena itu, sejak tadi malam, banyak warga yang kebingungan untuk memenuhi kebutuhan pangannya, akhirnya kader dan simpatisan PKS Cicendo memberikan ratusan nasi bungkus untuk makan malam.

Kader dan simaptisan membagikan nasi bungkus pada warga terdampak pagi ini

 

Dan pagi ini, PKS kembali membagikan nasi bungkus untuk sarapan bagi warga yang terdampak. Tetap melakukan protokol kesehatan maka nasi bungkus dibagikan dari rumah ke rumah agar tidak menimbulkan kerumunan. 

Selain memberikan bantuan materi, PKS pun memberikan trauma healing kepada warga. Dan siang ini pun kader, relawan dan simpatisan masih berkeliling untuk menemui warga dan memberikan bantuan sembako serta pakaian layak pakai.

Pemberian sembako pada warga terdampak

 

Ali Nurdin, Ketua DPC PKS Cicendo menyampaikan "Untuk sejauh ini warga yang terdampak membutuhkan sembako, pakaian layak pakai dan air bersih. PKS Cicendo pun berkolaborasi dengan aparat kewilayahan setempat serta tokoh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak."

 

Pagi, Siang dan Malam, Kader PKS Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Warga Reviewed by Ms Abiba on 15.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.