Top Ad unit 728 × 90

Karena percaya PKS akan Amanah, Bapak ini menghibahkan mobilnya




Bandung [20/10/20] Pak Handoko selama ini menjadi simpatisan PKS yang aktif dan mendukung setiap kegiatan PKS di Kecamatan Cibeunying Kidul. Kader PKS daerah tersebut pun sangat menghormati Pak Handoko sebagai pribadi yang selalu ramah dan dermawan.


Hari ini kedermawanan dan kecintaan Pak Handoko terhadap PKS sekali dibuktikan. Beliau mewakafkan mobil miliknya untuk dipakai dalam kegiatan PKS Cibeunying Kidul. Bertempat di rumah beliau di daerah Babakan Baru - Kelurahan Sukapada, acara serah terima mobil dilaksanakan. Pak Handoko ditemani istri dan anaknya, Pak Haryo menyerahkan kunci mobil APV untuk kemudian dimanfaatkan oleh DPC sebagai mobil operasional. Dari DPC PKS Cibeunying Kidul dihadiri oleh Ketua DPC, Pak Cecep Mulyana beserta Sie Kesra, Bunbun Permana dan Sie SPKK, Hanna dan Ratna.


Disamping kecintaan Pak Handoko terhadap PKS juga beliau percaya bahwa PKS adalah partai yang amanah. Inilah yang melatarbelakangi beliau mengikhlaskan kendaraan pribadinya untuk PKS. Harapan terbesar beliau adalah ingin wakaf ini sebagai bekal beliau di Akhirat nanti. Dalam kondisi yang sedang sakit, ternyata Allah swt memberikan pintu amal untuk Pak Handoko dan keluarganya.


Ketua DPC PKS Cibeunying Kidul mengisyaratkan bahwa mobil ini akan diproyeksikan sebagai kendaraan Ambulance yang dikelola oleh DPC. Sementara waktu akan dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional yang lain sebelum akhirnya difungsikan sebagai kendaraan Ambulance.

Penandatanganan surat Hibah kendaraan mobil oprasional dan layanan ummat DPC PKS CIBKID,ust.Cecep dan ibu Hj.Handoko beserta anak

Mari kita doakan semoga Pak Handoko dan keluarga senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kebaikan dari Allah swt... Aamin ya Rabbal 'Aalamin

Karena percaya PKS akan Amanah, Bapak ini menghibahkan mobilnya Reviewed by alimoel on 18.20 Rating: 5

7 komentar:

  1. Jazakumullah khoiron katsiro...semoga kebaikan bapak H Handoko di balas oleh Allah,dan semoga cepat sehat bapa dan ibu Rusmuyati.

    BalasHapus
  2. Semoga semuanya berkah...
    Semoga juga PKS selalu bersama kami rakyat dan masyarakat kecil


    Sukses selalu PKS

    BalasHapus
  3. masyaALlah..barakallah utk pak handoko dan PKS

    BalasHapus
  4. Maasyaa Allah, semoga Allah membalas dan menganti amal nya dgn yg lebih baik dan lebih berkah lagi. Semoga PKS sllu menjadi partai yg Amanah dan sllu berbuat utk rakyat Indobesia.

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.