Top Ad unit 728 × 90

Chemistry Antara PKS dan Golkar di Kota Bandung

 


Kedatangan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya beserta pengurus ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung disambut oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah, Bandung, Sabtu (17/10/2020) pagi.
.
Dalam pertemuan tersebut Edwin menyampaikan Golkar memiliki chemistry dengan PKS karena visi yang sama.
.
"Golkar itu partai nasionalis dan agamis, jadi kalo bicara tentang dakwah, kita bicara tentang syiar, saya kira itu bukan hanya partai partai yang bernuansa islam saja tapi juga milik partai Golkar," ungkap Edwin saat memberikan sambutan.
.
Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah memberikan tanggapan terkait chemistry yang sama.
.
"Golkar nasionalis agamis, kalo PKS itu agamis nasionalis, makanya di mars PKS didalamnya merujuk pada agamis, hakikatnya kita sama," ungkap Khairullah saat memberikan sambutan.
.
Akrab disapa bang Iyung, menyebut kepercayaan masyarakat pada partai politik masih rendah dan ini menjadi tanggungjawab semua entitas politik untuk meningkatkan kepercayaan publik.
.
"Kepercayaan masyarakat pada partai politik masih rendah, ini menjadi tanggungjawab kita untuk bekerjasama membangun kebersamaan kepercayaan politik meningkat," tuturnya.
.
Bang Iyung menyakini bila semua entitas bekerjasama membangun kepercayaan publik maka politik akan sehat sehingga dapat melahirkan kebijakan-kebijakan bagi masyarakat.
.
"Saya yakin ini bukan tugas salah satu partai politik saja tapi tugas kita semua di entitas politik ini untuk membangun kepercayaan di masyarakat karena dari situlah politik insya Allah akan sehat," kata bang Iyung.
.
Politisi PKS ini pun berharap PKS dan Golkar dapat memperkuat kerjasama dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap partai politik.
.
"Pertemuan ini tidak hanya silaturahim tapi memperkuat kerjasama kita supaya kita menghadirkan kebaikan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya.

Chemistry Antara PKS dan Golkar di Kota Bandung Reviewed by Ipah umu abiba on 10.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.