Top Ad unit 728 × 90

Safari Politik KPU, Khairullah: Demokrasi Cerdas dan Pemilih Tercerdaskan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung melakukan safari politik ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung di Jalan Katamso no 17, Rabu (16/9/2020) pagi.

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah mengatakan dalam mewujudkan demokrasi yang cerdas dan pemilihnya tercerdaskan tergantung dari penyelenggara Pemilu.


Khairullah saat memberikan sambutan


"Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan PKS dengan KPU, paling tidak kita bisa hadirkan demokrasi yang cerdas, jujur dan adil," ungkap Khairullah.

Khairullah berharap peran KPU pada setiap momen pemilihan dapat menghadirkan demokrasi sehat bukan karena janji-janji manis, sebab berdampak dengan kualitas wakil rakyat.

"Saya berharap pemilih setiap momen pemilihan, adalah pemilih yang cerdas bukan karena janji-janji manis karena untuk menghadirkan demokrasi sehat sehingga menciptakan wakil rakyat yang berkualitas," harapnya.


Suasana Safari Politik dan Silaturahim KPU

Ketua KPU Kota Bandung, Suharti mengatakan safari politik untuk menjalin sinergitas dengan partai politik sebagai perbaikan demokrasi.

"Ini partai yang kelima, yang kami kunjungi. Kami ingin menjalin sinergitas, kolaborasi dengan partai politik sebagai perbaikan demokrasi, khususnya di Kota Bandung," ungkap Suharti.

Menurutnya ada 2 program yang sedang dilakukan oleh KPU yaitu pemutahiran pemilih data berkelanjutan dan melakukan pendidikan pemilu berkelanjutan.

Safari politik tersebut dihadiri oleh pengurus DPD PKS Kota Bandung dan pengurus KPU Kota Bandung.

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Safari Politik KPU, Khairullah: Demokrasi Cerdas dan Pemilih Tercerdaskan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.