Top Ad unit 728 × 90

Seba Music Suguhkan Shalawat Lewat Musik Bambu

Seba Music Entertainment bersama anggota dewan fraksi PKS

bandung.pks.id - Ahad (9/2) PKS Jawa Barat mengadakan TOP dengan tema Sekolah Cinta Indonesia, turut hadir bapak gubernur Ridwan Kamil dan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman. Acara yang dihadiri oleh pengurus DPW jawa barat, DPD, anggota dewan fraksi PKS dari tingkat DPR RI hingga tingkat kota/kabupaten.


Bukan hanya dihadairi tokoh-tokoh penting saja namun juga TOP ini menyuguhkan sentuhan seni budaya yang tak biasa dimana Seba Music Entertainent menjadi pengisi nya. Menghadirkan Lantunan Shalawat dan Musik Sunda yang dikemas dalam Lantunan Musik Bambu asuhan pelatih bapak Sukara berkolaborasi dengan Seba Music. 

penampilan Pak Sukara

Grup asuhan Teh Nenden ini selalu menampilkan musik yang unik, baik dari segi aransemen maupun alat musik yang digunakan. Beliau selalu berpesan bahwa lewat seni budaya, kebaikan mampu disebarkan lebih luas lagi. Apalagi Bandung ini kental dengan budaya nya. Maka kawan-kawan senbud DPD PKS Kota Bandung selalu berusaha menampilkan pertunjukkan dan karya yang mampu diterima oleh banyak kalangan.

Oleh karena itu, warga Bandung yang mempunyai hobi sama yaitu seni budaya, hayu bergabung dengan seni budaya DPD PKS Bandung!

(IU)
Seba Music Suguhkan Shalawat Lewat Musik Bambu Reviewed by PKS Bandung on 15.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.