Top Ad unit 728 × 90

Antusiasme Ratusan Para Ibu, Meriahkan Gebyar Sekolah Ibu se-Kecamatan Cibeunying Kidul



Sabtu, 8 Februari 2020. Rumah Keluarga Indonesia Cibeunying Kidul menggelar Gebyar Sekolah Ibu se-kecamatan Cibeunying Kidul. Agenda yang digagas oleh RKI Cibeunying Kidul yang berkolaborasi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cibeunying Kidul ini berjalan dengan meriah dan penuh dengan suka cita.


(Gebyar Sekolah Ibu se kecamatan Cibeunying Kidul dibuka dengan Senam Nusantara )

 
 Kemeriahan agenda sudah terlihat sejak pagi pukul 06.30 WIB, dibuka dengan agenda senam bersama seluruh peserta. Senam yang akrab dinamai dengan sebutan “Senam Nusantara” ini tentunya bukan sekedar ajang pemanasan dipagi hari, tetapi ini sebagai salah satu agenda untuk menjaga kesehatan serta kebugaran para peserta lewat senam yang sehat dan penuh keceriaan.


Selepas senam nusantara selesai, agenda gebyar ini dilanjutkan dengan menyimak materi kesehatan yang disampaikan oleh dr. Poppy sebagai salah satu pengurus Yayasan Kanker Indonesia Kota Bandung, mengenai pentingnya edukasi terhadap kesehatan diri, terlebih peserta adalah para ibu yang sebagaimana diketahui bahwa perempuan berpotensi memiliki berbagai resiko masalah kesehatan.
(Peserta mendapatkan ulasan materi yang sangat bermanfaat)

Agenda yang digelar di Balai RW Kelurahan Pasirlayung ini dihadiri oleh ketua DPC dan ketua SPKK setempat, dihadiri oleh Ketua RW 12 Pasirlayung, serta turut hadir memberikan materi dari Salmiah Rambe, S.Pd.I, anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS yang menyambut baik digelarnya gebyar sekolah ibu dan mengapresiasi pengurus DPC setempat atas suksesi nya menggelar acara ini.
(Salmiah Rambe, S.Pd.I tengah memberikan materi)


Melengkapi kemeriahan Gebyar Sekolah Ibu ini, digelar pasar murah, pos pemeriksaan kesehatan, pembagian bibit tanaman untuk para peserta, serta tidak ketinggalan semakin asyik dengan pembagian hadiah bagi para peserta yang beruntung.

(Gelaran Pasar Murah meriahkan Gebyar Sekolah Ibu)
Akhir kata, panitia penyelenggara sangat berharap suksesnya agenda ini dapat mempererat jalinan tali silaturahim antar peserta Sekolah Ibu se-kecamatan Cibeunying Kidul semakin baik, solid dan tentunya diberkahi Allah SWT.
(Mengabadikan Momentum Dengan Berfoto Bersama)

(I-tari)
Antusiasme Ratusan Para Ibu, Meriahkan Gebyar Sekolah Ibu se-Kecamatan Cibeunying Kidul Reviewed by Iis Listari on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.