Gelar Rakorda, DPD PKS Kota Bandung Mantapkan Arah Perjuangan Ke Depan


Bandung (5/1), pengurus DPD PKS Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda, yang berlangsung di Ballroom Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 123 Kota Bandung. Sejumlah Pengurus tingkat cabang atau dikenal dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS turut hadir dalam Rakorda yang diselenggarkan pada hari Minggu pagi hingga sore ini.

Rakorda kali ini mengusung tema "Tahun Rekrutmen dan Pelayanan Masyarakat". Tema ini diusung tentu sejalan dengan target dari DPP PKS yang menetapkan tahun 2020 menjadi tahun rekrutmen besar-besaran bagi PKS.

Mengutip pernyataan dari Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Ahmad Heryawan dalam Rakornas (14/11/2019) lalu, bahwa  "Kita akan menetapkan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen. Sebagai keseriusan kami untuk menjadikan PKS sebagai partai papan atas dua digit, atas kerja keras kita dan secara hakiki atas izin Allah SWT hingga menempatkan kita sebagai partai besar,"

(Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I tengah memberikan sambutan)

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bandung Ustadz Khairullah, S.Pd.I menyambut tahun rekrutmen ini dengan mengamanatkan kepada pengurus PKS dari mulai tingkat cabang untuk menggelar sejumlah Training Orientasi Partai atau kerap disebut T.O.P di Kota Bandung. Alhasil,T.O.P berhasil  digelar disejumlah titik di Kota Bandung, bahkan sebelum Rakorda ini berlangsung.

Namun tentu keberhasilan pelaksanaan T.O.P dibeberapa titik tersebut tidak menjadikan Pengurus PKS di Kota Bandung berpuas diri, mengingat target Kota Bandung adalah merekrut 60.000 orang, “insya Allah kita akan lakukan tugas ini dengan suka cita, bahagia, dan insya Allah Allah memberikan keberkahan kepada kita semua” ujar Ketua DPD PKS Kota Bandung dalam sambutannya.

(Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto,  tengah memberikan sambutan)

Ketua Umum DPD PKS yang baru dilantik November dan akrab disapa Kang Iyung ini menegaskan bahwa Rakorda ini menjadi wujud tasyakur bi’nikmah PKS Kota Bandung atas kepercayaan masyarakat Kota Bandung yang telah memilih PKS, sehingga kita harus menyikapi dengan rasa syukur dengan meningkatkan kebaikan-kebaikan yang kita berikan kepada masyarakat, serta sebagai sarana untuk memenuhi apa yang telah kita janjikan kepada masyarakat, sebagai silaturahim antar pengurus baru serta menjadi sarana untuk memantapkan langkah PKS di Kota Bandung ke depan.

(I-tari)

Posting Komentar

0 Komentar