Top Ad unit 728 × 90

Sukses Gelar Rakorda, PKS Optimis Rekrut 600 Ribu Kader Baru


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang merupakan proses menurunkan program strategis partai ke tingkat cabang.

“Rakorda adalah ajang temu kangen dan sosialisasi kebijakan serta program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level cabang atau kecamatan,” kata Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah di Hotel Grand Asrilia, Minggu (5/1/2020).

Khairullah Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung (peci hitam)
Menurut Khairullah, Rakorda PKS Kota Bandung 2020 dihadiri oleh 300 peserta dari unsur DPD hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS seluruh Kota Bandung agar target program bisa langsung diserap secara teknis.

“Rakorda PKS Bandung konsisten mengetengahkan tema utama Tahun Rekrutmen dan Pelayanan Masyarakat. Tema ini untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah,” tambahnya.

Khairullah menyampaikan 3 hal pokok diantaranya rasa syukur, target rekrutmen dan upaya memenuhi janji kampanye.

“Rakorda ini merupakan wujud tasyakur binni’mah kita, karena PKS mendapatkan suara terbanyak,” ungkap Khairullah.

Ia pun mengungkapkan keberhasilan ini sebuah amanah dan meningkatkan rasa syukur dengan memberikan kebaikan-kebaikan.

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS beberapa waktu lalu, tahun 2020 adalah tahun rekrutmen.

Sebagai daerah basis PKS, keanggotaan PKS di Jabar pun ditargetkan bertambah hingga 600 ribu orang pada 2020, untuk mempersiapkan kemenangan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Terkait target tahun rekrutmen 600 ribu kader baru, khusus PKS Jawa Barat dan Kota Bandung yang memiliki suara terbesar se Indonesia, kita diamanahkan merekrut 60 ribu kader baru di Kota Bandung,” kata Khairullah.

Penambahan keanggotaan secara nasional lantas didistribusikan ke setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS.

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung pun menyambut tantangan dengan suka cita dan menyakini Allah akan memberikan keberkahan setiap langkah kader PKS berikhtiar merekrut kader baru.

ia juga mengingatkan kepada seluruh kader PKS, secara bersama-sama untuk memenuhi janji disaat masa kampanye Pemilu Legislatif dan Pemilu Wali Kota.

“Apapun kondisi yang melingkupi kita, kita harus memenuhi janji ke masyarakat, ini urusan kita kepada Allah  karena kita akan dimintai pertanggungjawaban,” kata Khairullah.

Ia menyakini bila semua janji terpenuhi maka Allah akan menghitung setiap amal lalu dibalas dengan pahala. Sehingga target 600 ribu anggota baru bukan sesuatu yang mustahil.

Rakorda ini pun dihadiri oleh Ketua MPW PKS Jawa Barat Oded M Danial, Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, Sekretaris Daerah Dakwah 1 Tedy Rusmawan, anggota Fraksi PKS DPR RI Teddy Setiadi, anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah, anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Iman Lestariyono, Asep Mulyadi, Andri Rusmana, Iwan Hermawan, Yudi Cahyadi, Siti Nurjanah dan Susi Sulastri.





(Ahmad Farid Fakhrullah)


Sukses Gelar Rakorda, PKS Optimis Rekrut 600 Ribu Kader Baru Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 22.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.