Top Ad unit 728 × 90

PKS Mandalajati Mengenalkan Universal Health Coverage, Solusi Tarif BPJS yang akan Naik




bandung.pks.id - Berita mainstream sudah mulai memberikan informasi jika iuran BPJS akan naik dimulai Januari 2020. Dimana peningkatan iuran hingga 100 %, dan yang paling terdampak adalah masyarakat kelas 3 yang merupakan mayoritas jumlah BPJS diisi oleh kelas 3. 
 
drg.Susi Sulastri (Anggota Dewan Kota Bandung 2019 - 2024)
Lewat temu Kader Mandalajati kali ini menghadirkan drg.Susi Sulastri (Anggota Dewan Kota Bandung 2019 - 2024) dan dr. Pamungkas hari Ahad, 1 Desember 2019 di Ruko Nasution Square.
Sekitar 72 orang menghadiri kegiatan ini menyampaikan aspirasi terkait sarana pra sarana umum di daerah Mandalajati, kemudian terkait isu Kenaikan BPJS, dan aksesibilitas warga untuk program UHC layanan kesehatan gratis.

Program Universal Health Coverage (UHC) atau Jaminan Kesehatan Semesta untuk warga Bandung yakni jaminan kesehatan yang membantu masyarakat mendapatkan pengobatan secara menyeluruh tanpa harus membayar lagi sesuai dengan prosedur yang diterapkan.
Selain itu program beasiswa pendidikan untuk anak yg tidak mampu, program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) sekitar 5 titik di Mandalajati. 
masyarakat menghari temu PKS Mandalajati

Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan dan bukti nyata peran PKS kebermanfaatan untuk warga. 

(IU)
PKS Mandalajati Mengenalkan Universal Health Coverage, Solusi Tarif BPJS yang akan Naik Reviewed by Ipah umu abiba on 16.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.