Top Ad unit 728 × 90

Ketua Umum PKS Bandung: Pentingnya Miliki Tujuan dan Soliditas


PKS miliki tujuan yang jelas dan soliditas yang kuat untuk meninggikan kalimah Allah, ini diungkapkan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah sebagai energi penyemangat bagi peserta Fun Walk to Tahura untuk memulai perjalanan di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung,  Ahad pagi (15/12/2019).

Ketum DPD PKS Bandung Khairullah saat interview

Lanjutnya, Khairullah mengajak untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah dengan upaya menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat secara berkelanjutan dan optimal maka rasa syukur tersebut Allah akan tambahkan kenikmatan sehingga PKS akan menjadi partai terbesar di Indonesia.

Tujuan, Soliditas dan rasa syukur tentunya juga harus dimiliki para peserta agar memiliki keyakinan dan semangat mencapai garis finish secara bersama-sama.

“Untuk mencapai tujuan itu supaya lebih ringan kita harus jaga soliditas menjaga kekompakan, makanya nanti berkelompok, kalo kita bersama insya Allah apapun yang berat akan terasa lebih ringan, mungkin ibu kesini sendirian jalan sendirian akan lebih cape itulah pentingnya kebersamaan diantara kita,” kata Khairullah.

Peserta Fun Walk to Tahura seluruhnya para ibu, lebih dari 650 orang memenuhi Tahura Dago.

Ibu-ibu DPC Kiaracondong berunding menjawab pertanyaan di Pos 3

Khairullah berharap soliditas dan kerjasama para ibu semakin meningkat agar dapat meringankan beban  amal yang dipikul untuk menyebarkan kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat.

“Saya berharap setelah mengikuti kegiatan ini, soliditas ibu-ibu semakin meningkat, semakin baik kerjasamanya karena dengan soliditas itulah yang akan meringankan kerja-kerja kita, meringankan amal-amal kita nantinya, kita punya banyak pekerjaan, kita punya banyak amal yang mesti kita lakukan untuk melakukan perbaikan-perbaikan ditengah masyarakat ini,” harap Khairullah.

Panitia menyediakan empat pos didalam Tahura, para peserta secara berkelompok sesuai DPC (berjumlah 30 DPC) secara bergantian mengikuti games berbeda disetiap pos, dari gamemenampilkan yel-yel ceria hingga pengetahuan umum terkait PKS. Fun Walk to Tahura juga dihadiri oleh anggota DPR RI Ledia hanifa Amaliah, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah, anggota DPRD Kota Bandung Siti Nurjanah dan Salmiah Rambe.






(Ahmad Farid Fakhrullah)

Ketua Umum PKS Bandung: Pentingnya Miliki Tujuan dan Soliditas Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 06.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.