Top Ad unit 728 × 90

PKS Bandung Sukses Gelar Fun Walk to Tahura


Lebih dari 650 ibu-ibu datang berbondong-bondong mengikuti kegiatan Fun Walk to Tahura yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung,  Ahad pagi (15/12/2019).
suasana setelah funwalk to Tahura

Kegiatan ini dikemas secara enjoy sehingga para ibu merasa bahagia tercermin dari kecerian dan kekompakan setiap peserta  mengikuti game.

Mayoritas peserta menginginkan kegiatan ini secara rutin diadakan sebab dapat bersilaturahim dengan kader perempuan lintas DPC.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dengan teman-teman dari DPC lain,” kata peserta.

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah menjelaskan bahwa kegiatan Fun Walk to Tahura bertujuan untuk meningkatkan soliditas atau kekompakan dalam beramal menyebarkan kebaikan-kebaikan.

“Betapa pentingnya soliditas diantara kita, betapa pentingnya kita amal jamai selalu melakukan kerjasama karena itu yang akan meringankan beban-beban yang kita pikul pada hari ini, amanah-amanah yang kita pikul insya Allah kita akan rasakan lebih ringan kalo kita kita bersama-sama,” kata Khairullah.

Para peserta Fun Walk to Tahura

Khairullah menambahkan, alasan setiap kader perempuan PKS harus memiliki soliditas adalah agar kader PKS dapat senantiasa secara optimal dalam beramal.

Fun Walk ini mudah-mudahan saya berharap soliditas diantara kita apabila di ibu-ibu juga semakin meningkat, semakin baik kerjasamanya karena dengan soliditas itulah yang akan meringankan kerja-kerja kita, meringankan amal-amal kita nantinya,” harap Khairullah.

Panitia menyediakan empat pos didalam Tahura, para peserta secara berkelompok sesuai DPC (berjumlah 30 DPC) secara bergantian mengikuti games berbeda disetiap pos, dari gamemenampilkan yel-yel ceria hingga pengetahuan umum terkait PKS. Fun Walk to Tahura juga dihadiri oleh anggota DPR RI Ledia hanifa Amaliah, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah, anggota DPRD Kota Bandung Siti Nurjanah dan Salmiah Rambe.







(Ahmad Farid Fakhrullah)

PKS Bandung Sukses Gelar Fun Walk to Tahura Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 14.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.