Top Ad unit 728 × 90

Yudi Cahyadi Resmikan Bantuan Sarana Air Bersih di Kelurahan Mekarwangi


Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi menjawab permasalahan masyarakat Mekarwangi, kesulitan mendapatkan air bersih, dengan memberikan bantuan sarana air bersih. Sebanyak 1200 warga setempat menyambut gembira bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan program ini bisa menjawab kegelisahan dan harapan-harapan masyarakat terkait adanya sarana air bersih yang bisa digunakan untuk menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari,” ungkap Yudi Cahyadi saat meresmikan sarana air bersih di RW 07 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul (08/11/2019).

Yudi Cahyadi saat meresmikan bantuan sarana air bersih

Sudah lebih dari seminggu, masyarakat Mekarwangi  menghadapi kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari karena sulit mendapatkan air bersih, masyarakat mengeluhkan air yang selama ini mengalir keruh dan kotor.

Berkat dukungan dari berbagai pihak, politisi PKS berhasil mengupayakan bantuan program sarana air bersih dari DPKP3, dan proses pengerjaan dilakukan oleh DPKP3.

Yudi bersama Lurah Mekar Wangi dan Ketua RW 07 meresmikan sarana air bersih dan instalasi yang berada di RW 07 kel. Kelurahan Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul.

Yudi Cahyadi saat meresmikan bantuan sarana air bersih

Peresmian bantuan dari Politis PKS ini ditandai dengan sambutan dari Yudi Cahyadi dan pejabat kewilayahan.

“Siapapun kita, apapun jabatan kita, kita adalah Pahlawan ketika terus memberi manfaat dan melakukan perubahan,” ungkap Yudi.

Ridwan Ketua RW 07 mewakili warganya berterima kasih kepada PKS dan DPKP3 yang telah memberikan fasilitas air bersih.

“Alhamdulillah banyak terima kasih atas nama masyarakat RW 07 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul sangat berguna dan manfaat karena disini air sangat kotor sekarang sudah bisa menikmati air bersih,” tutur Ridwan Ketua RW 07.

Hal senada juga diucapkan oleh Lurah Mekar Wangi, berterima kasih karena program bantuan ini dilaksanakan di Kelurahan Mekar Wangi.

Yudi bersyukur dapat berkontribusi menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Alhamdulillah kami terus berkontribusi menjadi bagian solusi dan melayani kepentingan masyarakat,” ungkap Yudi.

Sarana air bersih tersebut berpotensi menghasilkan debit air lebih banyak, diharapkan mampu mengatasi kekurangan air saat musim kemarau.

Kepada warga yang akan menikmati fasilitas tersebut, dia berpesan agar tetap menjaga sarana yang telah dibangun sehingga dapat memberikan kemanfaatan sebanyak-banyaknya.





(Ahmad Farid Fakhrullah)


Yudi Cahyadi Resmikan Bantuan Sarana Air Bersih di Kelurahan Mekarwangi Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.