Top Ad unit 728 × 90

PKS Kota Bandung Beresih Gunung Bareng Masyarakat

Di puncak Manglayang


bandung.pks.id -Setelah melaksanakan pelantikan ketua-ketua DPC PKS se Kota Bandung, kini PKS kembali menggelar kegiatan. Jalan-jalan ke Manglayang bersama masyarakat. Hal ini dilakukan salah satu nya untuk memperingati hari Pahlawan dengan melakukan hal yang produktif. 

Walau jalan-jalan ke gunung, tetapi berkhidmat tetap berjalan. Bukan hanya kader dan simpatisan saja yang berpartisipasi tetapi juga masyarakat ikut serta dalam rangka beresih gunung. Dengan menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota Bandung.
Persiapan Apel Jalan-Jalan Manglayang PKS bersama masyarakat
Diikuti lebih dari 50 orang, sedari pagi jam 07.00 peserta sudah berkumpul d pintu masuk Manglayang. Bahkan semangat sudah terpancar dari mata para peserta saat memulai apel dan doa sebelum kegiatan jalan-jalan dan beresih gunung dimulai.
Menanam Pohon di Manglayang

Harapan Bidang BKO PKS Kota Bandung yang diketuai oleh Agus Maksum, dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan PKS dan semakin satu frekuensi dengan masyarakat kota Bandung. Karena sedih jika partai hanya berinteraksi dengan masyarakat saat pemilu saja.
Agus Maksum saat memberikan sambutan di Apel

PKS ini bukan partai musiman, ada atau tidaknya pemilu berkhidmat pada rakyat dan menyapa masyarakat tetap harus dilakukan karena dengan menjaga silaturahim maka pintu-pintu kebaikan pun akan terbuka.

(IU)
PKS Kota Bandung Beresih Gunung Bareng Masyarakat Reviewed by Ipah umu abiba on 13.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.