Silaturahim Pembawa Berkah

Agus Andi (tengah)
bandung.pks.id - Reuni bersama teman sekolah adalah suatu budaya silaturahim di Indonesia yang masih dilakukan oleh banyak orang. Tak mengenal dari angkatan berapapun. Dan hal ini pun masih dilakukan oleh salah seorang anggota dewan Fraksi PKS, Agus Andi S.
Sebagai alumni SMP PGRI 2 Bandung angkatan 88, Agus Andi merasa memiliki tanggung jawab lebih, apalagi kini beliau menjadi wakil rakyat maka reuni ini bisa menjadi ajang silaturahim dan mengetahui kabar masyarakat dimana salah satu nya adalah teman-teman satu almamater yang juga merupakan bagian dari kota Bandung.
Agus Andi bersama teman-teman angkatan 88
Dalam reuni, Agus Andi menyampaikan bahwa dengan beliau menjadi wakil rakyat diharap ada  kolaborasi dengan teman-teman alumni dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Bandung. Tak lupa diakhir, beliau meminta saran dan kritik dari teman alumni sehingga bisa terus melaksanakan fungsi dalam menjalankan pemerintahan bersama walikota dan wakil walikota Bandung dalam membangun kota Bandung di berbagai bidang.
Itulah salah satu sarana anggota dewan PKS untuk dekat dengan masyarakat, karena jika tidak turun ke lapangan secara langsung maka dikhawatirkan apa yang diperjuangkan di dewan tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan.
(IU)

Posting Komentar

0 Komentar