Haru Suandharu : Kebun Binatang Aset Penting Kota Bandung


Haru Suandharu
pksbandungkota.com - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandharu menyampaikan rasa prihatin terhadapa apa yang terjadi pada kebun binatang Kota Bandung.

Tak lupa beliau pun menyampaikan solusi terhadap masalah yang sedang dirundung oleh kebun binatang. Dalam akun twitter pribadinya @suadharu, beliau mengutarakan meskipun kebun binatang adalah milik perseorangan namun masalah yang terjadi ini menjadi masalah Kota Bandung sebab kebun binatang selama inidikenal sebagai salah satu tujuan wisata para wisatawan sehingga bisa dikatakan bahwa kebun binatang sudah menjadi aset bagi Kota Bandung.

Alangkah baiknya jika pemerintah dan yayasan pengelola kebun binatang untuk duduk bersama dalam mencari solusinya. Hindari saling menyalahkan dan saling berlepas tangan demi warga kota Bandung.

Agar tak ada lagi Yani lain yang menjadi korban kelalaian akan keperawatan. Binatang adalah makhluk Tuhan maka sudah sepantasnya untuk kita menjaga dan merawatnya. Hingga akhirnya wisata Kota Bandung pun tidak akan kehilangan salah satu aset wisatanya. (Ipah)

Posting Komentar

0 Komentar