Top Ad unit 728 × 90

Ketua DPC PKS Menjadi Energi Baru Kemenangan


Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan berharap Ketua DPC yang resmi dilantik menjadi energi baru untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024.

“Dari total 30 DPC 17 Ketua DPC baru, mudah mudahan menjadi energi baru untuk DPD PKS Kota Bandung yang akan menjadi lokomotif kemenangan nanti di 2024,” ungkap Tedy saat memberikan sambutan didepan para Ketua DPC PKS, di aula DPD PKS Kota Bandung, Sabtu malam (2/11/2019).

Tedy Rusmawan saat memberikan sambutan didepan Ketua DPC PKS terpilih

Tedy pun menambahkan Ketua DPC diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan mengadakan kegiatan-kegiatan kreatif yang dapat dirasakan masyarakat Kota Bandung sehingga meningkatkan perolehan kursi anggota dewan dua kali lipat.

“Harapannya dengan pengurus yg baru ini betul betul bisa memberikan sebuah inovasi, memberikan sebuah kegiatan kegiatan yang kreatif dan perkembangan PKS di tahun 2024 akan lebih baik lagi dari tahun sekarang, karena di 2019 ini kita memiliki 13 anggota dewan, mudah-mudahan di tahun 2024 kita bisa meningkatkan lebih banyak lagi, kemudian khidmat kita pelayanan kita, advokasi kita, pemberdayaan kita, semakin hari bisa dirasakan,” tambahnya.

Arvenda Ketua DPC PKS Kiaracondong

Arvenda Prihanarko merasa bersyukur karena pada acara tersebut telah dilantik dan mengucap ikrar setia 30 Ketua DPC PKS dengan lancar.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilantik dan telah disebutkan ikrar setia Ketua DPC PKS se-Kota Bandung 30 Kecamatan. Alhamdulillah sudah sah sudah resmi dilantik oleh DPD,” ungkap Arvenda.
Arvenda bertekad akan meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandung.

“Insya Allah kita akan bisa lebih manfaat untuk ummat warga Kota Bandung dengan pelayanan yang lebih luas lagi untuk memajukan Kota Bandung yang kita cintai bersama-sama,” tekad Arvenda saat usai mengikuti acara pelantikan Ketua DPC PKS.

Acara Pelantikan tersebut seluruh Ketua DPC PKS mengucap ikrar setia disaksikan oleh pengurus DPD PKS Kota Bandung, Oded M Danial Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Barat dan anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Ketua DPC PKS Menjadi Energi Baru Kemenangan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.