Kriuk Kriuk Sekolah Ibu PKS Bikin Ngiler


Sekolah Ibu PKS Braga sesi kelas memasak

Kembali hadir ditengah para ibu, Sekolah Ibu PKS semakin melebarkan sayap. Masih banyak yang berfikir jika kegiatan Sekolah Ibu PKS selalu berbau pengajian. Pada kenyataan nya, Sekolah Ibu PKS kini mulai merambah bidang art, kuliner, ekonomi bahkan bidang kesenian.

Seperti yang dilakukan Sekolah Ibu PKS di RW 08 kel.Braga Kec.Sumur Bandung. Sore-sore ditemani hujan nan dingin. Panitia pun mengadakan sesi kelas memasak, tak tanggung-tanggung. Tema masakan yang dibuat pun sesuai dengan keadaan Bandung yang mulai digulir hujan.
Kelas memasak Lemper Krispi

Memasak snack rumahan yaitu Lemper Krispi. Hangat-hangat, di celup dalam saos khusus pasti menggugah lidah keluarga di rumah. Dengan Chef Rina Marlina, para ibu begitu antusias mendengar bahan-bahan nya karena hampir semua bahan yang dibutuhkan adalah bahan-bahan yang ada di mayoritas rumah. 
Lemper Krispi karya peserta

Bahkan di akhir acara, para peserta ingin menjadikan resep ini sebagai menu bekal sekolah anak. Selain cara buat nya yang mudah dan murah. Tentu saja kaya akan nutrisi bagi anak. Itulah Sekolah Ibu PKS, menjadikan ibu sebagai salah satu faktor ketahanan keluarga, menguatkan keluarga bahkan hingga gizi makanan pun menjadi perhatian. Sebentar lagi memasuki 2020 dan usia Sekolah Ibu PKS akan memasuki 16 tahun, yuk gabung Sekolah Ibu PKS!

(IU)

Posting Komentar

0 Komentar