Top Ad unit 728 × 90

Kain Sarung menjadi Saksi Lembaran Baru Perjuangan DPC PKS Andir

Calon Ketua DPC PKS Andir dengan balutan sarung

Ahad (27/10) merupakan hari bersejarah bagi kepengurusan DPC-DPC PKS Kota Bandung yang tersebar lebih dari 25 kecamatan. Secara serentak dilakukan musyawarah cabang untuk mengumumkan ketua DPC baru dan juga struktur yang baru. 

Hal ini dilakukan untuk melakukan regenerasi dan juga salah satu bagian dari strategi untuk lebih meluaskan lagi kiprah PKS di Kota Bandung. Salah satu nya di DPC Andir, dengan mengusung dresscode para bapak-bapak memakai sarung ternyata memiliki makna dibaliknya.
berfoto bersama camat Andir, pak Enjang (berbaju batik)


Makna nya adalah untuk memperingati hari santri, emskipun sudah lewat beberapa hari namun kader DPC PKS Andir ingin mengenang dan mengingat perjuangan para santri dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Seperti halnya hari ini menjadi lembaran baru bagi DPC PKS Andir dibawah kepemimpinan dan struktur yang baru untuk semakin berkhidmat pada rakyat dan tentu nya kini dengan PKS menjadi partai pemenang di kota Bandung.

Semakin menjadi energi positif untuk menjadikan kader-kader di Andir semakin optimal dalam memberikan pembinaan dan pelayanan pada masyarakat.

(Ipah Umu)
Kain Sarung menjadi Saksi Lembaran Baru Perjuangan DPC PKS Andir Reviewed by Ipah umu abiba on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.