Top Ad unit 728 × 90

Master Chef PKS Bandung Beraksi dalam Acara Botram di DPD

Pak Yayan Master Chef PKS Bandung

bandung.pks.id - Bagi para pecinta dunia kuliner dan memasak mungkin sudha tidak herna dengan salah satu program bernama master chef. Dimana orang-orang yang tidak mempunyai latar belakang pendidikan memasaka tetapi memiliki hobi memasak berlomba untuk meraih gelar master chef.

Begitu pun dengan Pak Yayan, sosok lelaki ramah dan bertubuh bugar, tak akan ada yang menyangka dibalik keramahan dan humorisnya beliau, terpendam bakat yang membuat lidah seluruh kader PKS Kota bandung ketagihan untuk kembali makan bersama di aula DPD. 
Kader menyerbu Gulai buatan Pak Yayan

Untuk menjalin ukhuwwah antar kader, DPD PKS Kota Bandung mempunyai jadwal botram setiap hari rabu dan koki nya adalah Pak Yayan. Berawal dari hobi dan ternyata banyak yang menyukai masakannya kini Pak Yayan menjadi kuncen  dapur DPD PKS Kota Bandung, masakan nya pun tak main-main. Dari berbumbu ringan hingga berbumbu rumit. Rendang, sop daging, pepes ikan, gulai dan masih banyak menu lain nya.
Suasana Botram di Aula DPD PKS Bandung

Bagi beliau, ini lah cara beliau bisa berkhidmat dan bermanfaat bagi umat. Lewat perut maka akan turun ke hati, itulah filosofi yang beliau gunakan untuk terus berdakwah lewat memasak. Lewat lelahnya para kader berjuang di lapangan dengan sesuap masakan yang dimasaka olehnya. Bisa mengembalikkan energi para kader. Itu adalah kebahagiaan luar biasa bagi beliau. Tak ada kata tidak bisa berbuat baik. Terkadang potensi itu ada dalam diri kita, tinggal bagaimana kita me notice nya dan akhirnya mengembangkan potensi itu.

(Ipah U.A)

Master Chef PKS Bandung Beraksi dalam Acara Botram di DPD Reviewed by Ipah umu abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.