Top Ad unit 728 × 90

Kang Asmul : Kegiatan Pentas Seni Sunda Harus Kita Dukung


Asep Mulyadi menanggapi positif dengan kebersamaan masyarakat dalam puncak acara kemeriahan HUT RI ke 74 di RW 03 Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung.  Acara tersebut menampilkan pentas kreasi seni dan budaya serta menampilkan ibu-ibu PKK tingkat kelurahan Karasak, acara dilaksanakan di halaman RW 03 Jl. Moh Toha Bandung.

Asep Mulyadi bersama Lurah

“Alhamdulillah saya bisa menyaksikan langsung dan ikut berpartisipasi dengan memberikan sambutan dalam pertunjukan kreatifitas dan pentas seni,” kata Asep saat memberikan sambutan dalam puncak acara kemeriahan HUT RI ke 74 , Ahad (8/9/2019).

Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS ini mendukung kegiatan kreatifitas dan pentas seni dalam melestarikan  dan mepertahankan kebudayaan sunda, serta kegiatan ini dapat menggali potensi seni budaya di RW 03 Karasak.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini layak untuk didukung karena potensi dan bibit kreatifitas masyarakat untuk terus bisa dipupuk menjadi sebuah karya yang dapat memberikan produktifitas bagi masyarakat,” ungkap Asep Mulyadi.

Puncak acara kemeriahan HUT RI ke 74 di RW 03 Kelurahan Karasak ini selain dihadiri anggota DPRD Kota Bandung namun dihadiri pula dari perwakilan TNI, Polri, Lurah Karasak serta tokoh masyarakat.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Kang Asmul : Kegiatan Pentas Seni Sunda Harus Kita Dukung Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.