Top Ad unit 728 × 90

Ketenangan Festival Sekolah Ibu PKS Pecah Karena Hal Ini


Salah satu peserta Sekolah Ibu saat memberikan testimoni (Foto : Sasa)
Walau HUT RI Kemerdekaan sudah lewat beberapa hari. Namun bukan berarti semangat nya luntur. Itu pun diperlihatkan oleh para peserta Sekolah Ibu PKS Gumuruh mengadakan Festival Sekolah Ibu dengan tema "Peran Ibu Hebat untuk membangun Keluarga yang Hebat". 

Festival ini berisikan Senam Nusantara, Talkshow Ibu Hebat, Lomba Ranking 1, dan Lomba Beas Beureum. Dihadiri oleh Sekcam batununggal Hj.Irna Winartin, S.Ps.M.Si, Ketua PKK Kecamatan Batununggal Ny.Arie Astuti Tarya dan anggota dewan Fraksi PKS Kota Bandung Iwan Hermawan. SE,.Ak.

Anggota dewan Fraksi PKS, Iwan hermawan turut hadir
Dalam talkshow bertemakan "Peran Ibu Hebat untuk membangun Keluarga yang Hebat" oleh Bu Ria Yusvidaningsih dari Gizi UPT Gumuruh. Mengajak para ibu bukan hanya menjadi ibu yang hebat tetapi juga mempersiapkan generasi selanjutnya untuk menjadi ibu yang hebat. Tak lupa di akhir talkshow, Bu Ria membahas program pemerintah kota Bandung yaitu Beas Beureum sebagai salah satu bentuk dukungan komunitas ibu untuk memperbaiki gizi anak-anak.

Ketenangan pecah saat lomba Ranking 1
Ketenangan para peserta pun akhirnya pecah saat memasuki lomba Ranking 1 dan Beas Beureum. Dimana para ibu begitu antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh panitia, terutama saat diminta membuat yel-yel untuk menyemangati kelompoknya yang menyusun menu-menu Beas Beureum.
Juri Lomba Beas Beureum
Bahkan hanya dalam waktu 5 menit saja, mereka bisa membuat yel-yel yang bukan hanya membuat bersemangat tetapi sekaligus membuat suasana semakin ramai karena gerakana-gerakan yang dilakukan untuk melengkapi yel-yel yang mereka buat.

Panitia, tamu undangan dan peserta berfoto bersama (Foto : Sasa)
Dari awal hingga akhir acara nampaknya semangat ibu-ibu bukan nya habis tetapi semakin membara, bahkan panitia pun dibuat kewalahan akan semangat para peserta. Di akhir acara akhrinya diumumkan lah para pemenang dan juga tak lupa untuk mengenang momen-momen acara baik panitia, tamu undangan dan peserta berfoto bersama.
Ketenangan Festival Sekolah Ibu PKS Pecah Karena Hal Ini Reviewed by Ipah umu abiba on 13.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.