Top Ad unit 728 × 90

Iwan Hermawan : Ibu-Ibu Itu Butuh Refreshing

Iwan Hermawan, Anggota dewan Fraksi PKS Bandung (foto : sasa)
bandung.pks.id - Sekolah Ibu PKS Gumuruh sudah 11 tahun berdiri. Dimana dulu hanya baru disekitar RW sekitar saja dan kini sudah menyebar ke seluruh kelurahan Gumuruh bahkan kegiatan sekolah Ibu PKS ini sekarang mendapatkan dukungan positif dari Ibu Sekcam Batununggal, Hj. Irna Winartin, S.Ps. M.Si dan Ketua TP PKK Batununggal, Ny. Arie Astuti Tarya.

25 Agustus menjadi hari istimewa bagi Sekoah Ibu PKS Gumuruh, festival sekolah ibu bisa dihadiri oleh salah satu anggota dewan terpilih Kota Bandung yaitu Bapak Iwan Hermawan, SE., Ak. Dimana beliau kini menjabat sebagai wakil ketua Fraksi PKS Kota Bandung.
Para tamu undangan Festival Sekolah Ibu PKS (foto : Ipah)

Dalam sambutan nya, Pak Iher biasa beliau disapa, menyampaikan bahwa Kaum Ibu butuh yang namanya refreshing, jika perlu sering diajak jalan-jalan meskipun hanya ke supermarket depan komplek atau warung sayur dekat rumah. Dengan adanya sekolah Ibu PKS ini beliau berharap para ibu bukan hanya mendapatkan upgrading skill namun juga mendapatkan kebahagiaan yang bisa menjadi hiburan dari aktifitas nya mengurus keluarga.

Beliau berharap semoga di festival ini, para peserta mampu mengekspresikan diri dan juga berterima kasih sudah mendukung berbagai program positif pemerintahan kota Bandung yaitu Kangpisman dengan membawa kotak makan siang dan Lomba Beas Beureum yaitu dengan membuat menu bekal menarik dan sehat untuk anak.

(Ipah U.A)
Iwan Hermawan : Ibu-Ibu Itu Butuh Refreshing Reviewed by Ipah umu abiba on 13.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.