Top Ad unit 728 × 90

Catwalk Tumpeng Bertema Kemerdekaan di Kantor DPD PKS Bandung

Pemenang lomba tumpeng kemerdekaan




Bertepatan dengan perayaan tahun baru Islam 1441 Hijriah dan dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, DPD PKS Kota Bandung mengadakan Lomba Menghias Tumpeng  yang diikuti oleh 29 Tim SPKK se kota Bandung.

Bertempat di Jl. Katamso No. 17 Ahad pagi, kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Tedy Rusmawan dan Istri Walikota Bandung Siti Muntamah Oded. Dalam sambutannya Umi Siti mengapresiasi acara ini secara positif, merayakan kemerdekaan dengan kegiatan yang memacu kreatifitas serta menjalin silaturahmi, merupakan kegiatan yang dapat semakin meningkatkan serta mengikat rasa cinta kepada negeri.
Jajaran tumpeng peserta lomba

“Saya meyakini, setiap kegiatan Bidang Perempuan PKS Kota Bandung telah mendukung program Walikota dalam membangun keluarga yang lebih baik dan berkualitas, sehingga akan melahirkan generasi-generasi penerus yang memiliki tingkat ketaqwaan serta kreatifitas yang tinggi” tambah wanita yang juga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar ini.

Pada kesempatan ini pula Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan menyampaikan rasa syukurnya berkenaan dengan terlaksananya rangkaian kegiatan syukuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang ditutup lomba menghias tumpeng seluruh DPC/kecamatan se-kota Bandung.

“Saya gembira melihat antusiasme ibu-ibu peserta lomba menghias tumpeng ini, dari pagi sudah hadir dengan membawa segala perlengkapan yang demikian banyaknya. Dan saya mengapresiasi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang telah membuat acara ini sedemikian rupa sehingga semua merasa gembira”

Catwalk Tumpeng Bertema Kemerdekaan di Kantor DPD PKS Bandung Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.30 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.