Top Ad unit 728 × 90

Layanan Facial Gratis untuk Para Saksi di Campaka


Sebelumnya belum terjadi, adanya layanan facial secara gratis di Campaka. Ini membuat banyak saksi perempuan tertarik sehingga dibuatnya jadwal sehari mampu melayani maksimal tiga orang. Endang kader PKS yang berdomisili di Andir secara sukarela membuka layanan tersebut, beliau mengaku senang bisa berbagi.

Endang sedang memberikan layanan facial

Endang seorang praktisi kecantikan, membawa peralatan komplit yang dibawanya dari salon miliknya seperti alat facial wajah, alat mengeluarkan lemak, komedo dan lainnya. Suatu terobosan agar para saksi tidak mengalami kejenuhan saat mengikuti proses pesta demokrasi.

sedang dilakukan proses layanan facial

Bila kita mendengar kata facial pasti pikiran kita langsung tertuju pada salon kecantikan, kulit putih, kulit bersih dan kulit cantik. Memang benar, sejatinya facial adalah suatu kegiatan yang biasanya dilakukan di salon dan bertujuan untuk membersihkan dan  mempercantik kulit wajah.

Facial wajah adalah perawatan kulit multi langkah yang merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat kulit perempuan. Facial salah satu kegiatan yang paling populer dilakukan perempuan di salon dan klinik. Manfaat facial wajah ini diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari lemak-lemak, serta terhindar dari masalah kecantikan seperti komedo.








Layanan Facial Gratis untuk Para Saksi di Campaka Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.